NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Fraser Hadirkan Akomodasi dengan Fitur Istimewa di Jantung Kota

Fraser Hadirkan Akomodasi dengan Fitur Istimewa di Jantung Kota

Fraser Residence Menteng Jakarta sebagai apartemen servis bertaraf internasional dengan fitur ramah hewan peliharaan dan Fraser Place Setiabudi menawarkan keseimbangan bekerja sekaligus gaya hidup.

Marketplus.co.id – Ingin merasakan suasana menginap yang berbeda dengan berbagai fasilitas menarik, datang saja ke Fraser Residence Menteng atau Fraser Place Setiabudi.

Fraser Residence Menteng  merupakan apartemen servis kategori Gold-Standard dengan total 128 unit yang berlokasi di pusat kota Jakarta. Bangunan dengan arsitektur yang unik dan pemandangan kawasan Menteng yang menawan ini, resmi dibuka pada 7 November 2014 lalu.

Menurut Gary Loke, General Manager Fraser Residence Menteng, properti ini dirancang dan dikembangkan untuk para eksekutif yang ingin mencari alternatif hunian dengan konsep yang berbeda ditengah hiruk-pikuknya kota Jakarta.

Fraser Residence Menteng memiliki beberapa tipe unit apartemen mulai dari Studio, satu hingga tiga Kamar dan Duplex penthouse, semuanya di design dengan konsep kontemporer, fully-serviced dengan standar apartemen bertaraf internasional.

Setiap unit apartemen sudah berperabot lengkap dengan fasilitas ruang tamu, dapur dengan peralatan masak yang memadai,ruang makan dan kamar tidur yang terpisah. “Sebagai apartemen yang terletak di pusat bisnis Jakarta, Fraser Residence Menteng juga menyediakan shuttle bus bagi para tamu yang ingin berbelanja ke Grand Indonesia, Plaza Indonesia (setiap hari) dan rute tambahan ke Pacific Place di akhir pekan,” ungkap Gary.

Menariknya lagi, Fraser Residence Menteng memiliki kelebihan dengan menjadi salah satu apartemen yang ramah terhadap hewan peliharaan. “Untuk tamu yang menginap jangka-panjang, Fraser Residence Menteng mengijinkan tamu untuk membawa hewan peliharaan mereka ke dalam unit apartemen dan bermain di taman, tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di ikuti oleh tamu,” ujar Gary.

Untuk Fraser Place Setiabudi, ini merupakan properti ketiga  dari Frasers Hospitality, yang dibuka di Jakarta. Properti ini menawarkan konsep akomodasi yang nyaman dan selalu menjaga privasi para tamu yang menginap.

General Manager Fraser Place Setiabudi, Charlie Feng mengatakan,  “Kami menawarkan sebuah pengalaman menginap yang modern dan berbeda yang mungkin tidak di dapatkan jika anda menginap di hotel. Unit apartemen kami cukup luas dan dilengkapi dengan dapur berperabot lengkap. Anda bisa memasak makanan favorit anda di dalam apartemen,” papar Charlie.

Fraser Place Setiabudi, Jakarta memiliki 151 kamar yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang baik dengan taman lanskap dan menghadap gedung pencakar langit di kawasan Thamrin dan Kuningan. Setiap unit apartemen dilengkapi dengan area tempat tinggal, ruang makan, dapur dan kamar tidur. Lokasi Fraser Place Setiabudi juga sangat strategis, dekat dengan pusat bisnis, kedutaan besar serta pusat perbelanjaan. Fraser Place Setiabudi juga menyediakan drop off shuttle ke beberapa pusat perbelanjaan, diantaranya : Lotte Avenue, Kuningan City dan Kota Kasablanka.

Fraser Place Setiabudi juga memiliki 1 ruang meeting dengan peralatan lengkap untuk mendukung keperluan bisnis maupun momen spesial Anda. Ruangan berkapasitas hingga 90 orang ini bisa digunakan untuk rapat, acara pertemuan ataupun perayaan spesial lainnya. (*)

Top