NAVIGATION

Francis Artisan Bakery Gelar Meet & Greet Bersama Ari Wibowo

Francis Artisan Bakery Gelar Meet & Greet Bersama Ari Wibowo

Roti-roti yang dihasilkan terbuat dari 100% ragi buah dengan kandungan gula dan mentega yang lebih sedikit, serta difermentasikan untuk mencapai hasil yang sempurna.

Marketplus.co.id – Francis Artisan Bakery menggelar acara Meet & Greet with Ari Wibowo sekaligus pembukaan toko ke-delapannya di Lippo Mall Kemang, di lantai Upper Ground (UG). Sebagai brand ambassador Francis Artisan bakery, Ari Wibowo memanjakan pelanggan Francis Artisan Bakery dengan melakukan foto bersama.

“Saya besar dan lahir di Jerman, sehingga hal yang sangat biasa bagi saya mengkomsumsi roti setiap harinya. Roti-roti di Jerman memiliki tekstur yang lebih padat dan keras di luar namun lembut di dalam, sama seperti produk-produk roti dari Francis Artisan Bakery. Selain itu, Francis Artisan Bakery sangat mengutamakan kandungan nutrisi dalam produk rotinya dengan mengusung konsep roti yang less butter, less egg, dan less sugar,” tutur Ari Wibowo.

Ia juga menambahkan, produk-produk roti Francis Artisan Bakery yang digemarinya adalah Double Cheddar, Almond Caramel, dan Kohi Mocca. Sedangkan anak-anaknya sangat menyukai Choco Bun, yang merupakan produk unggulan Francis Artisan Bakery.

Didirikan pada 2013, Francis Artisan bakery adalah toko roti yang memadukan konsep roti sehat dari benua Eropa dan Asia dengan citra rasa modern classic. Roti-roti yang dihasilkan terbuat dari 100% ragi buah dengan kandungan gula dan mentega yang lebih sedikit, serta difermentasikan untuk mencapai hasil yang sempurna. Selain itu, adonan roti juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga mengandung lebih banyak nutrisi dan serat yang baik untuk kesehatan, terutama pada sistem pencernaan.

Selain itu, Francis Artisan Bakery mengusung konsep open kitchen pada setiap outlet serta penggunaan teknik tradisional dan modern dalam proses pembuatan roti. Hingga saat ini, Francis Artisan Bakery telah hadir di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang dan berada di sembilan mall ternama. Francis Artisan Bakery menawarkan varian roti yang dikategorikan ke dalam 6 macam produk, yakni Obao, Sweet Bun, Toast, Pastries, Cookies, dan Packages.

Top