NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Erwin Gutawa Music School Resmi Dibuka

Erwin Gutawa Music School Resmi Dibuka

Kengguntingan pita menandai dibukanya Erwin Gutawa Music School oleh Eric Awuy, Erwin Gutawa dan Asmoro Jati pada 17 Januari 2018 di Jakarta.

Memiliki program Music Course, Music Lovers, Music College, dan Musicpreneur.

Marketplus.co.id – Erwin Gutawa resmi membuka lembaga pendidikan musik Erwin Gutawa Music School (EGMS) yang berlokasi di Jl. Suryo no.19, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan semangat “Music for Everyone”, EGMS hadir untuk peserta didik dari berbagai kalangan, umur serta aspirasi bermusik yang juga dituangkan ke dalam berbagai program, yaitu Music Course, Music Lovers, Music College, dan Musicpreneur.

Program Director EGMS , Eric Awuy mengatakan,“Di EGMS, kami melihat ada kebutuhan khusus di Indonesia, dengan murid yang belajar musik punya impian-impian masing-masing. Jadi kami berusaha merancang supaya semua orang ada programnya yang cocok”.

Seluruh program dan kurikulum di EGMS disusun oleh Erwin Gutawa dan para musisi profesional yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi di bidang musik serta pengalaman dan wawasan yang luas dalam industri musik. EGMS juga didukung oleh guru dan staf pengajar yang juga berpengalaman dalam pengajaran musik sehingga memungkinkan para peserta didik untuk mendapatkan kesempatan belajar di lingkungan profesional. Fasilitas yang lengkap dan modern – teknologi canggih dalam setiap ruang kelas, computer lab, perpustakaan, studio rekaman, dan auditorium kapastias 40 orang – juga menjadi kekuatan EGMS dan menjadikan EGMS pilihan yang tepat untuk belajar dan mendalami kemampuan bermusik.

Menurut Erwin Gutawa, dukungan para musisi yang namanya sudah dikenal dan memiliki concern yang sama terhadap kualitas pendidikan musik, EGMS hadir dengan program yang menarik serta sesuai dengan minat dan kebutuhan peserta didik.

“Erwin Gutawa Music School merupakan salah satu wujud cinta saya yang dalam kepada musik yang telah menjadi bagian hidup saya. Rasa cinta itu mendorong keinginan untuk berbagi ilmu tentang musik serta mencari bakat-bakat terpendam yang berpotensi menjadi musisi berkualitas di masa mendatang,” ujar Erwin Gutawa.

Top