NAVIGATION

Co-working Space Penthouse Pertama di Asia Tenggara Hadir di Jakarta

Co-working Space Penthouse Pertama di Asia Tenggara Hadir di Jakarta

Memiliki kafe dan bar kelas dunia serta pemandangan 360 derajat kota Jakarta.

Marketplus.co.id – Greenhouse membuka co-working space pertamanya di Jakarta. Sesuai dengan namanya, co-working space ini memiliki desain ramah lingkungan dan berbasis konseptual dalam satu tempat.

Dengan luas 1800 meter persegi beserta segala fasilitasnya, Greenhouse menjadi tempat yang tepat untuk menyatukan pekerjaan dan gaya hidup. Terletak di lantai 25 Gedung Multivision di bilangan Kuningan, Greenhouse berada tepat di jantung segitiga emas Jakarta.

Interior Greenhouse juga telah dikurasi dan dirancang untuk memberi kesan natural dan harmonis untuk memancing kreatifitas. Xin Wei, Kepala Sekolah Lasalle, perguruan tinggi desain ternama di Singapura merupakan perancang Greenhouse.

Dengan menggunakan bahan natural seperti kayu, batu alam, dan banyak tanaman hijau, co-working space yang mempunyai atap setinggi 9 meter ini juga memiliki kafe dan bar kelas dunia serta pemandangan 360 derajat kota Jakarta.

Co-Founder Greenhouse, Manish Nathani menuturkan, “Kami ingin memberikan lingkungan hijau yang menstimulasi bagi pengguna dan kami ingin mereka merasa berada di taman diatas langit. Kami memahami bahwa orang-orang kreatif memiliki kebutuhan dan persyaratan yang berbeda dan itulah yang ingin kami berikan di Greenhouse. Sebagian besar dinding kaca ini diharapkan dapat membangun komunitas dan kolaborasi, bukan persaingan”.

Top