NAVIGATION

ARTOTEL Sanur Suguhkan Arsitektur Modern Berpadu Budaya Bali

ARTOTEL Sanur Suguhkan Arsitektur Modern Berpadu Budaya Bali

Ini merupakan representasi dari tradisi dan kebudayaan festival layang-layang tradisional khas Sanur.

Martketplus.co.id – Terletak di daerah Sanur yang tenang, ARTOTEL Sanur-Bali dapat ditempuh selama 25 menit dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai dan 2 menit berjalan kaki ke pantai. ARTOTEL Sanur – Bali hadir dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Bali melalui ornamen-ornamen berkarakter layang-layang di setiap sudut bangunan dan interior hotel.

Ini merupakan representasi dari tradisi dan kebudayaan festival layang-layang tradisional khas Sanur. Dengan 89 kamar, ARTOTEL Sanur – Bali menawarkan fasilitas artistik di setiap kamarnya, dilengkapi dengan TV layar datar 49 inci, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, dan koneksi internet Wi-Fi secara cuma-cuma.

ARTOTEL Sanur – Bali juga menghadirkan fasilitas resepsionis 24 jam, restoran & bar ROCA yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, ruang pertemuan, MEETSPACE, dengan kapasitas hingga 100 orang, kolam renang yang berada di lantai paling atas dan BART (bar at The rooftop), koneksi Wi-Fi dengan kecepatan maksimal secara cuma-cuma di semua area hotel, serta tidak ketinggalan ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni khas ARTOTEL.

Top