NAVIGATION

Akhir Pekan Seru dengan Program Baru dari Waterbom PIK

Akhir Pekan Seru dengan Program Baru dari Waterbom PIK

Bukan hanya sarana rekreasi keluarga, tetapi juga sudah menjadi sarana hiburan berkonsep one stop entertainment.

Marketplus.co.id –  Wahana bermain air masiih menjadi spot favorit  untuk mengusir penat dan teriknya Jakarta. Sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Jakarta, terutama di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Waterbom PIK punya banyak wahana bermain air yang patut dicoba seperti bomblazter, Speed Slide,  Hairpin, dan Twizter yang menjadi ciri khas paling seru di waterpark ini.

Speed Slide Waterbom PIK memiliki seluncuran berketinggian 21 meter dan membuat pengunjung bisa merasakan meluncur dengan kecepatan hingga 70km/jam.  Ini merupakam wahana terbaik dan menjadi favorit pengunjung.

Selain itu, Waterbom PIK bersiap meluncurkan program baru untuk meramaikan waterpark tersebut, yakni “Saturdate”. Program ini akan mengajak pengunjung Waterbom PIK untuk berekreasi sambil relaksasi dengan berbagai jenis hiburan.

Menurut Bayu I. Ratono, Director of sales and marketing Waterbom, saat ini Waterbom PIK bukan hanya sarana rekreasi keluarga, tetapi juga sudah menjadi sarana hiburan berkonsep one stop entertainment yang menyajikan beragam hiburan dengan format baru di area waterpark, mulai dari festival, live music/band hingga DJ performance.

Sesuai namanya, Saturdate akan digelar setiap Sabtu mulai pukul 5 sore hingga pukul  10 malam. Untuk itu, Waterbom PIK sudah menyiapkan program spesial atau special event dan reguler event yang masing-masing diisi bintang tamu.

“Untuk special event Tahun Baru Imlek nanti misalnya, kami akan menghadirkan tamu spesial Kahitna, atau ada juga October Fest di bulan Oktober nanti. Sedangkan untuk yang reguler kami siapkan resident DJ program,” ujar Margrita, Marcomm Manager Waterbom Jakarta, di acara peluncuran program “Saturdate”, (27/01) di Waterbom.

Top