NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

AIA Championship Kembali Digelar

AIA Championship Kembali Digelar

Bagian dari program kemitraan AIA sebagai Global Principal Partner dengan salah satu klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

Marketplus.co.id – PT AIA Financial kembali menghadirkan kompetisi sepakbbola AIA Championship. Kompetisi ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh AIA untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar hidup lebih sehat dan lebih baik.

Menurut Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer PT AIA Financial, dengan AIA Championship diharapkan masyarakat Indonesia dapat menerapkan pola hidup sehat dengan terlibat langsung dalam aktivitas olahraga seperti sepakbola.

“AIA membuka kesempatan bagi para bakat muda Tanah Air di bidang sepakbola untuk menunjukkan talentanya di kancah internasional,” ujar Lim Chet Ming.

AIA Championship 2018 memasuki tahun ketiga penyelenggarannya. Kompetisi ini akan terbagi dalam dua kategori, yakni AIA League untuk karyawan dan tenaga pemasar AIA, dan AIA Partner League yang terbuka untuk pihak eksternal seperti nasabah dan mitra bisnis AIA. Satu tim terbaik dari masing-masing kategori akan akan diterbangkan ke Hongkong untuk mengikuti kompetisi regional.

Untuk mencari talenta terbaik sepakbola, AIA menunjuk Bambang Pamungkas dan Indra Sjafri. Rangkaian kegiatan AIA Championship 2018 akan dimulai dengan kompetisi nasional yang digelar pada 20 Januari 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Kemudian, training camp tim terpilih pada 10-11 Februari dan dilanjutkan dengan kompetisi regional di Hongkong pada 16 Maret 2018 mendatang.

Tim AIA Indonesia akan bertanding di markas resmi Tottenham Hotspur jika berhasil menjuarai kompetisi regional di Hongkong.

Top