NAVIGATION

3Second Perkuat Distribusi Online

3Second Perkuat Distribusi Online

Diskon up to 50% dan free ongkos kirim yang akan berlaku mulai tanggal 24 Januari 2018 hingga 3 Februari 2018.

Marketplus.co.id – Fenomena tutupnya beberapa toko ritel brand ternama, memang sedang ramai dibicarakan. Bahkan, terdapat 18 brand ternama di dunia yang rencananya akan tutup pada tahun ini. Di Indonesia, ada 7 industri bisnis brand populer yang sudah tutup di tahun 2017.

Biensi yang merupakan perusahaan yang menaungi brand fashion 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply, terus melakukan ekspansi dengan memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Biensi juga menghadirkan sebuah platform yang menampilkan 5 brand tersebut. E-commerce dari 3Second ini, dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi customers buat berbelanja.

E-commerce dari Biensi adalah langkah penting bagi kita untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fashion paling popular and hypedi Indonesia. Bukan cuma di Indonesia, tapi juga menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga.

Lima brand dari Biensi memiliki karakteristik yang berbeda. 3Second dengan konsep trend forwardteenager streetwear. Moutley follows current &up and coming hype lifestyle, tapi khusus buat tahun ini Moutley mengusung tema hip hop street style. Greenlight dengan trend forward comfortable casual daily wear for early young adults. Famo with minimalist style fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric. Serta, FMC Speed Supply yang mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar.

Soft launching dari e-commerce 3second.co.id akan memberikan berbagai promo dan activity menarik. Seperti diskon up to 50% dan free ongkos kirim yang akan berlaku mulai tanggal 24 Januari 2018 hingga 3 Februari 2018.

Top