NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Warung Koffie Batavia, Kopi Nikmat Dalam Suasana Kolonial

Warung Koffie Batavia, Kopi Nikmat Dalam Suasana Kolonial

Cold Brew Peranakan merupakan kopi yang dibuat melalui proses brewing secara manual dan didiamkan selama 12 jam untuk mendapatkan rasa kopi yang kuat dan tajam.

Marketplus.co.id – Warung Koffie Batavia yang dikenal dengan kopi peranakannya hadir di Grand Indonesia, West Mall Level 5. Outlet yang identik dengan karakteristik era kolonial Belanda-Indonesia ini, menawarkan kopi nikmat dan aneka menu yang menggoda.

Warung Koffie Batavia menawarkan kuliner khas Jakarta-Belanda, dengan kopi andalan yang sudah di patenkan dengan nama “Koffie Peranakan”. Jenis kopi yang ditawarkan adalah Arabica, Robusta, Finest Blend, House Blend, dan Kopi Luwak.

Untuk menu main course, Nasi Goreng Batavia dan Soto Betawi adalah favorit  di sini. Dessert khas Indonesia yang pas untuk menutup hidangan adalah Kue Cubit dengan tingkat kematangan yang bervariasi, mulai dari setengah matang, ¾ matang dan matang sempurna. Atau coba saja martabak manis dan gurih dengan rasa yang bervariasi dari klasik hingga rasa masa kini.

Selain itu, Warung Koffie Batavia juga meluncurkan Cold Brew Peranakan yang merupakan kopi khas Peranakan yang dikemas dalam botol. Cold Brew Peranakan merupakan kopi yang dibuat melalui proses brewing secara manual dan didiamkan selama 12 jam untuk mendapatkan rasa kopi yang kuat dan tajam. Kopi Peranakan ini disajikan dingin dan dikemas dalam botol agar customer dapat menikmati kopi Peranakan khas Warung Koffie Batavia di mana saja dan kapan saja.

Warung Koffie Batavia

Grand Indonesia, West Mall Level 5

Top