NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Total Oil Kembali Gelar Safe Riding With Total Hi-Perf

Total Oil Kembali Gelar Safe Riding With Total Hi-Perf

Memasuki tahun ketiga dengan merambah berbagai kampus di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Marketplus.co.id – PT Total Oil Indonesia kembali menggelar kegiatan sosialisasi safe riding. Kali ini, sekitar seratus mahasiswa di Universitas Padjadjaran Bandung yang menjadi audiensnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kampanye “Safe Riding with Total Hi-Perf” yang diselenggarakan PT Total Oil Indonesia di empat kota. Sebagai perusahaan minyak dan gas internasional asal Perancis, Total berkomitmen penuh pada isu keselamatan dengan melaksanakan kegiatan edukasi tata cara berkendara yang baik dan aman secara berkesinambungan.

Setelah selama dua tahun menyelenggarakan di Jakarta, gelaran “Safe Riding with Total Hi-Perf” yang telah memasuki tahun ketiga ini merambah berbagai kampus di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Secara keseluruhan ada enam titik yang ditargetkan, yaitu Universitas Padjadjaran dan Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung, Universitas Diponegoro dan Universitas Soegijapranata di Semarang, Universitas Sebelas Maret di Surakarta, dan Universitas Swadaya Gunung Jati di Cirebon.

Menurut Magdalena Naibaho, Brand Manager PT Total Oil Indonesia, manfaat kegiatan ini sebaiknya tidak berhenti di tempat ini, tetapi dapat disebarluaskan pula oleh para peserta kepada teman dan keluarga mereka.

“Kita perlu menularkan kewaspadaan dan semangat berkendara dengan aman ke seluruh pengguna jalan di Indonesia,” ujar Magdalena.  Ia juga menambahkan, PT Total Oil Indonesia berharap untuk tetap menjaga komitmen akan kampanye keselamatan berkendara ini.

Top