NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Strategi Plateno Tingkatkan Profitabilitas Pemegang Waralaba

Strategi Plateno Tingkatkan Profitabilitas Pemegang Waralaba

Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi target pengembangan merek Plateno dalam beberapa tahun ke depan.

Marketplus.co.id – Plateno menciptakan dan mengumpulkan beragam cara pemasaran unik di industri perhotelan global untuk membawa lebih banyak keuntungan bagi seluruh pewaralabanya. Salah satunya dengan menggelar Plateno Group 2018 Collection Show di Guangzhou pada 16-17 Desember 2017.

Pada pameran ketiga ini, semua merek hotel Plateno Group merilis produk, desain dan layanan terbaru mereka untuk menunjukkan nilai merek selama acara tahunan ini berlangsung.

Tahun ini, 7 Days Premium di bawah keluarga merek 7 Days, memperkenalkan Q + Lab, yang didedikasikan untuk memberikan jaminan kualitas Q+ bagi konsumen di layanan hotel berantai.Dengan usaha untuk berinovasi dan mengembangkan akomodasi bermutu tinggi dan bergaya sederhana, 7 Days Premium membawa pengalaman hidup yang nyaman dan sederhana kepada konsumen, sehingga memudahkan dan lebih nyaman untuk memilih hotel mereka. Selain itu, Xana Hotelle merilis “Life Aesthetics Museum”, ZMAX Hotels memperkenalkan ” Crossover Space of New Fashion”, dan Plateno Trip meluncurkan layanan hotel cerdas .

Untuk meningkatkan pengalaman yang lebih baik, Plateno juga menaruh perhatiannya pada kebutuhan konsumen agar memenuhi harapan mereka. Ini menjadi sebuah strategi yang juga menciptakan poin keuntungan baru bagi pemegang waralaba. Misalnya, Lavande Hotels yang memperkenalkan Sleep T, parfum kapsul, dan beberapa produk lainnya yang telah diterima dengan baik oleh konsumen.

Statistik menunjukkan bahwa, dari Januari sampai September di tahun 2017, penjualan produk baru ini mencapai 13 juta yuan, meningkat 20% setiap bulannya. Kemudian James Joyce Coffetel membuka 100 hotel, setara dengan 100 gerai kopi pada saat bersamaan.

Angka tersebut menunjukkan bahwa, memperluas layanan kepada konsumen komunitas di luar klien hotel akan menuai keuntungan bagi investor dalam pertumbuhan konsumsi kopi China yang cepat, yaitu 15% setiap tahunnya.

IU Hotel juga menargetkan konsumen muda dengan hiburan yang komprehensif. Sejak peluncuran percobaan “U Buy Mall”, pendapatannya di luar biaya kamar naik dari 5% menjadi 10%.

Saat ini, didorong oleh pemasaran produk baru, Plateno telah menanamkan benih inovasi di semua merek. Ini menjadikannya salah satu perusahaan paling inovatif dengan pemasaran merek yang kuat dan menjadi preferensi investor di industri perhotelan.

Di Indonesia sendiri, Plateno telah membuka hotel pertamanya di Jakarta, yakni 7 Days Premium Jatinegara. Hotel yang memiliki 98 kamar ini, dibuka pada awal Desember lalu. Hotel yang berdampingan dengan City Plaza Jatinegara ini memiliki desain yang unik serta sangat nyaman untuk para pebisnis.

Selain itu, 7 Days Premium Sunset Road, Bali dengan 75 kamar dan telah beroperasi sejak 2015. Menjadi salah satu hotel bintang 3 di area Sunset Road, 7 Days Premium Sunset Road mencapai occupancy tahunan hingga 80%.

Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi target pengembangan merek Plateno dalam beberapa tahun ke depan. Dua proyek selanjutnya dalam waktu dekat antara lain 7 Days Premium Batam dan PAI Hotels Blora, Jakarta.

Top