NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Sambut Hari Jadi Perdana, éL Royale Hotel Jakarta Gelar Rangkaikan Acara Menarik

Sambut Hari Jadi Perdana, éL Royale Hotel Jakarta Gelar Rangkaikan Acara Menarik

Tak hanya mengadakan Coporate Party, dihari jadinya yang jatuh pada 12-12, éL Royale Hotel Jakarta juga menggelar kegiatan sosial donor darah dan santunan kepada anak yatim.

Marketplus.co.id – éL Royale Hotel Jakarta yang sebelumnya bernama Grand Whiz Kelapa Gading, menggelar event Corporate Party 2017 (13/12)  bertajuk “One Night In Sahara” dengan konsep Egypt Party.

Dalam perayaan ini, éL Royale Hotel Jakarta memberikan penghargaan kepada 10 corporate terbaik yang telah loyal dan memilih  éL Royale Hotel Jakarta sebagai pilihan destinasi menginap maupun meeting selama periode satu tahun.

Tak hanya mengadakan Coporate Party 2017, dihari lahirnya éL Royale Hotel Jakarta yang jatuh 12 Desember, kegiatan sosial juga digelar dengan mengadakan donor darah serta memberikan santunan kepada anak yatim.

 

Social activities yang digelar di Grand Jasper Meeting Room, éL Royale Hotel Jakarta ini, mengangkat tema “Our Blood Save Their Life”  dan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 50 Anak Yatim dari Yayasan Miftahul Jannah dan Yayasan Mizzan Amanah.

éL Royale Hotel Jakarta merupakan hotel bintang empat yang berada di Jakarta Utara dengan 322 kamar serta mempunyai enam tipe kamar (Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Family Suite).

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Kelapa Gading, éL Royale Hotel Jakarta memiliki tipe 3 tipe kamar suite diantaranya Junior Suite, Executive dan Family Suite. Masing masing kamar memiliki lebih dari satu bahkan hingga tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Untuk memenuhi kebutuhan meeting, éL Royale Hotel Jakarta juga mempunyai 13 ruang pertemuan serta The Ballroom,  dengan kapasitas mencapai 1500 orang, sehingga dapat mendukung kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition).

Fasilitas lainnya yang disedikan untuk memanjakan para tamu yang menginap terdapat Sapphire Restaurant, Ruby Lounge, Kolam Renang, Outdoor Gym yang dilengkapi dengan Jogging Track, Fitness Room dan Arena Bermain Anak yang disediakan untuk memanjakan para tamu.

Hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Utara ini merupakan tempat yang sangat strategis, karena dekat dengan Rumah Sakit International, kawasan industri , dan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kelapa Gading, sehingga sangat tepat untuk para pebisnis dan keluarga yang ingin berakhir pekan untuk wisata belanja, karena kawasan Kelapa Gading telah ditetapkan oleh Pemerintah Jakarta Pusat sebagai salah satu destinasi wisata di Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Top