NAVIGATION

Rose Tutup Akhir Tahun Dengan Kemenangan Sensasional di Indonesian Masters

Rose Tutup Akhir Tahun Dengan Kemenangan Sensasional di Indonesian Masters

JAKARTA 17 December 2017 : Justin Rose of England pose with the trophy after winning the Indonesian Masters 2017 at Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Indonesia. Pix by Arep Kulal / Asian Tour

pegolf kedua Inggris yang memenangi Indonesian Masters setelah Lee Westwood

Marketplus.co.id– Pegolf asal Inggris Justin Rose melabeli kariernya dengan tahun yang sensasional usai menyelesaikan putaran akhir dengan skor 10-di bawah par (62) untuk memenangi Indonesian Masters presented by Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) and Telkom Indonesia pada Minggu (17/12/17).

Pekan marathon, di mana penyelenggaraan Indonesian Masters terhambat akibat beberapa penundaan karena cuaca buruk, tidak mengganggu pegolf nomor enam dunia. Setelah menyelesaikan 10 hole putaran ketiga pada pagi hari, Rose kembali memulai putaran keempat setelah 30 menit kemudian beristirahat.

Pegolf nomor enam dunia membuka permainan pada putaran keempat ini dengan birdie pada hole ketiga sebelum melanjutkan laju kemenangannya dengan empat birdie berturut-turut dari hole lima dan eagle di hole kesembilan di the Royale Jakarta Golf Club.

Dominasi Rose tidak terganggu ketika ia menambah tiga birdie di empat hole berikutnya, membuat total skor menjadi 29. Peraih medali emas Olimpiade 2016 ini sempat bogey di hole 16, tetapi ia menghibur para penonton Royale Jakarta Golf Club dengan sebuah birdie di hole 18 untuk menang dengan skor total 29-di bawah par (259).

Ini merupakan raihan posisi kedua lainnya bagi Pegolf Tahilan Phachara Khongwatmai di Indonesian Masters setelah membukukan skor apik 65 sementara pegolf Zimbabwe Scott Vincent menutup putaran empat dengan skor 69 untuk meraih posisi ketiga di turnamen penutup Asian Tour.

Sementara itu, pegolf India S. Chikkarangappa mengamankan kartu Tour, menggusur pegolf China Liu Yan-wei di posisi terakhir  61 dalam Order of Merit Asian Tour.

Top