NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Rayakan Hari Ibu Bersama Kecap ABC

Rayakan Hari Ibu Bersama Kecap ABC

Hadirkan program “Terima Kasih Ibu Sajian Spesial” di hari Ibu sebagai bentuk apresiasi terhadap para Ibu di Indonesia

Marketplus.co.id– Hari ibu yang kerap dirayakan di tanggal 22 Desember menjadi momen yang special untuk para ibu di Indonesia. Memperingati hal tersebut, Kecap ABC (15/12/17) resmi mengumumkan diselenggarakannya “Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC”. Sebuah kegiatan yang dihadirkan untuk menunjukkan apresiasi kepada para Ibu dan menjadikannya yang pertama, di Hari Ibu.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para ibu di tiga kota yaitu Jabodetabek, Surabaya dan Semarang untuk menikmati menu makanan favorit mereka yang dimasak oleh berbagai koki ternama Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017.

“Kegiatan “Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC” merupakan kegiatan yang dilakukan Kecap ABC dengan memberikan 36,000 ibu hidangan favorit mereka. Hal ini adalah salah satu cara kami untuk menjadikan ibu yang pertama dengan perasan pertama” jelas Dhiren Amin, Marketing Director, SEA, Kraft Heinz.

Motivasi dari kegiatan ini muncul melalui sebuah penelitian yang diinisiasikan oleh Kecap ABC, sebuah kolaborasi dengan Ipsos untuk dapat memahami motivasi dan kesulitan yang dihadapi oleh para ibu di Indonesia.

Penelitian ini menunjukan bahwa para ibu melakukan berbagai hal untuk kesejahteraan keluarganya selama 24 jam setiap hari dan 7 hari setiap minggu, serta menanggung beban dari berbagai tanggung jawab yang harus mereka lakukan dalam kesehariannya. Kenyataan yang lebih parah adalah bahwa usaha mereka kurang mendapatkan apreasiasi dari anggota keluarganya, fakta yang ternyata kemudian disadari pula oleh para suami dan anak-anaknya.

Melihat data tersebut, Kecap ABC bersama program “Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC” menunjukan komitmennya untuk dapat mengapresiasi para Ibu di Indonesia di hari Ibu tahun ini.

Layanan sajian makanan ini akan menyajikan menu favorit untuk para ibu, dimasak oleh 3 koki ternama di Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan serentak di tiga kota, Jabodetabek, Surabaya dan Semarang pada tanggal 22 Desember 2017. Jika tertarik, para Ibu dapat mendaftarkan diri dengan menghubungi *200*878# yang nantinya Anda bisa mendapatkan menu favorit yang diinginkan.

Top