NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Radana Finance Gelar CSR dan Public Expose

Radana Finance Gelar CSR dan Public Expose

Pengobatan gratis berupa khitanan massal yang diikuti 150 anak, operasi Katarak 7 anak, dan operasi Bibir Sumbing yang menangani 3 anak.

Marketplus.co.id – PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance) menyelenggarakan dua kegiatan korporasi sekaligus, yakni kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Public Expose yang bertempat di RS Ali Sibroh Malisi Jagakarsa, Jakarta Selatan.

CSR yang dilakukan PT Radana Bhaskara Finance Tbk berupa kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat Jagakarsa dan sekitarnya dengan menggandeng RS Ali Sibroh Malisi Jagakarsa. Selain itu, khitanan massal juga digelar dengan peserta sebanyak 150 anak, dan operasi Katarak yang menangani 7 anak serta operasi Bibir Sumbing yang  menangani 3 anak. Kegiatan CSR ini juga disemarakkan dengan aneka hiburan khas Betawi yang dapat menghibur masyarakat sekitar.

Menurut Evy Indahwaty, Presiden Direktur PT Radana Bhaskara Finance Tbk, PT Radana Bhaskara Finance Tbk tidak hanya berfokus di bidang kesehatan saja, karena ke depannya program-program CSR yang dilakukan akan lebih meluas yang akan menyasar kaum perempuan dan anak serta memperlihatkan kepedulian terhadap anak-anak berkebutuhan khusus.

“Pada kesempatan kali ini, kami juga manfaatkan untuk memaparkan kinerja korporasi kami kepada publik yang menjadi tanggung jawab kami sebagai perusahaan emiten yang tercatat di BEI,” ujar Evy di Jakarta (16/12).

Ia juga menambahkab, Kegiatan Public Expose dilaksanakan  sebagai bagian dari tanggung jawab korporasi sebagai perusahaan emiten yang tercatat untuk memaparkan kinerja korporasi selama setahun  kepada publik yang merupakan kelanjutan dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Top