NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Pertamina Umumkan Fuel Lucky Swipe Periode Dua

Pertamina Umumkan Fuel Lucky Swipe Periode Dua

(ki-ka); SVP Credit Card Group Bank Mandiri Vira Widyasari, Commercial Retail Fuel Mananger PT Pertamina Deny Djukardi, Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Bank BNI Corina Leyla Karnalies dan Vice President Bank BRI Pungki Mahastuti saat acara pengundian Pertamina Fuel Lucky Swipe di Jakarta, Kamis (07/12/2017).

6 unit Toyota Sienta plus setahun gratis BBM, 9 unit Yamaha N-Max plus setahun gratis BBM, 24 pemenang gratis BBM selama 1 tahun, dan 15 unit ponsel iPhone 7 dibagikan untuk pemenang.

Marketplus.co.id – PT Pertamina (Persero) melakukan pengundian program ”Pertamina Fuel Lucky Swipe” periode kedua untuk transaksi pembelian BBM dari 1 Juli hingga 30 November 2017.

Undian yang memperebutkan 6 unit mobil Toyota Sienta type G CVT plus setahun gratis BBM, 9 unit motor Yamaha N-Max plus setahun gratis BBM, 24 pemenang gratis BBM selama 1 tahun, dan 15 unit ponsel iPhone 7 ini, berlangsung di Lotte Shopping Avenue pada 5 Desember 2017. Penarikan undian ini disaksikan oleh pejabat BI, Bank Mandiri, BNI, BRI, Dinas Sosial, Pemprov DKI, notaris, kepolisian, dan jajaran direksi PT Pertamina.

Program ”Pertamina Fuel Lucky Swipe” merupakan program nasional sebagai rangkaian dari No Surcharge Program untuk setiap transaksi non tunai di seluruh SPBU Pertamina yang diluncurkan sejak Januari 2017 lalu. Program ini diperuntukkan bagi transaksi di seluruh SPBU Pertamina dengan menggunakan kartu kredit atau debit yang diterbitkan oleh tiga Bank BUMN yakni Mandiri, BNI, dan BRI.

Menurut Jumali, Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina, sejak ”Pertamina Fuel Lucky Swipe”, tercatat terdapat peningkatan transaksi di SPBU Pertamina. “Kami mencatat terjadi lonjakan transaksi non tunai yang cukup signifikan sejak program ini diluncurkan. Bahkan, kami mencatat pada periode kedua ini mengalami peningkatan yang lebih tinggi lagi,” ungkap Jumali.

Sementara itu, Commercial Retail Fuel Manager PT Pertamina (Persero), Deny Djukardi juga menambahkan, selama program “Pertamina Fuel Lucky Swipe” jumlah transaksi pembelian BBM meningkat sebesar 5 persen dibanding tahun lalu yang hanya 3 persen, kenaikan tercatat dalam transaksi yang mengunakan cash less.

“Jumlah transaksi yang ada meningkat dari 3 persen ditahun lalu menjadi 8 persen hingga saat ini dengan total transaksi 300 triliun,” ujar Deny. Ia juga menambahkan, program ini bisa berjalan dengan baik karena kerjasama berbagai pihak khususnya adalah perbankan yang bekerjasama dalam program, yakni Bank Mandiri, Bank BNI serta Bank BRI.

Top