NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

PALM PARK Hotel Hadir di Surabaya

PALM PARK Hotel Hadir di Surabaya

Membidik target pasar smart travelers, baik keluarga maupun generasi millennial dan Gen Z.

Marketplus.co.id – Anak perusahaan PT PP Properti Tbk (PPRO), PT Gitanusa Sarana Niaga (PT GSN) memperkenalkan proyek PALM PARK Hotel Surabaya. Ini merupakan brand baru milik PPRO dan hotel pertama di Surabaya dengan kategori hotel bintang tiga.

Ditargetkan beroperasi pada pertengahan 2018, hotel ini akan dikelola sendiri oleh PPRO melalui unit bisnis PP Hospitality.

Menurut Linda Gustina, Direktur Komersial & Hospitality PPRO, pihaknya terus mengembangkan bisnis hotel untuk meningkatkan recurring income. “Sebagai pemilik sekaligus operator, kami bangga menghadirkan PALM PARK Hotel yang dirancang dengan konsep kasual dan dinamis,” ujar Linda (13/12).

Ia juga menambahkan, PALM PARK Hotel Surabaya membidik target pasar smart travelers, baik keluarga maupun generasi millennial dan Gen Z yang membutuhkan akomodasi nyaman dengan fasilitas lengkap serta instagrammable.

Hotel ini akan hadir dengan 101 kamar yang terdiri dari tiga kategori yaitu Smart, Deluxe dan Suite. Semua kamar didekorasi dengan nuansa moderen dan tematik dengan warna-warna kekinian. Uniknya, setiap kamar memiliki desain yang berbeda dengan spot cantik untuk berfoto. Selain unik dan nyaman, fasilitas kamarnya juga lengkap, mulai dari TV LED, pendingin ruangan, mesin pembuat teh & kopi hingga bath amenities.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan sembilan buah meeting room dan satu buah ballroom berkapasitas maksimum hingga 1,000 orang. Menggaet pasar millennial, semua meeting room yang ada di PALM PARK Hotel Surabaya dibuat dengan konsep meeting in style.

Generasi millennial saat ini membutuhkan workspace yang fun dan informal agar lebih bebas berkreasi dan berinteraksi. Kami juga menyediakan perlengkapan meeting dengan teknologi terkini termasuk spot cantik untuk bersantai sambil berfoto,” ucap Linda.

Top