NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Momobil.id Resmi Dirilis

Momobil.id Resmi Dirilis

(kiri-kanan) Errol Franklin, Senior Vice President Digital Business Adira Finance; Ho Lioeng Min, Chief Operating Officer Adira Finance; Hafid Hadeli, Chief Executive Officer Adira Finance dalam Press Conference Grand Launching Momobil.id di D'Consulate Lounge, Jakarta.

Transformasi bisnis dan digital yang dilakukan Adira Finance melalui momobil.id, menjadi solusi dan #PilhanTerbaik bagi buyer dan seller, khususnya meningkatkan pasar mobil bekas.

Marketplus.co.id – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) secara resmi meluncurkan Momobil.id.

Used-car marketplace ini, hadir untuk menjadi platform yang mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan (C2C) dan dealers (B2C) otomotif, dan memberikan layanan  pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance.

Menurut Errol Franklin Siahaan, Senior Vice President dan Head of Digital Business Adira Finance, Momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi seller dan buyer.

“Bagi buyer, kami memberikan beragam pilihan mobil berkualitas dan terjamin, tentunya dengan layanan pembiayaan yang terbaik dan terpercaya dari Adira Finance. Bagi seller, baik personal maupun dealer, kami adalah partner yang menyediakan channel penjualan digital yang dapat mempercepat proses penjualan, sehingga dapat memberikan keuntungan bersama,” ungkap Errol Franklin Siahaan.

Chief Executive Officer  Adira Finance, Hafid Hadeli juga menuturkan, “Transformasi bisnis dan digital yang dilakukan Adira Finance melalui momobil.id, tentunya bertujuan agar momobil.id menjadi solusi dan #PilhanTerbaik bagi buyer dan seller, khususnya untuk meningkatkan pasar mobil bekas (mobkas), karena geliat penjualan mobkas di Tanah Air masih sangat prospektif. Pada akhirnya Adira Finance ingin terus berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi Bangsa”.

Top