NAVIGATION

Midea VRF V6 Series Tawarkan Teknologi Mumpuni

Midea VRF V6 Series Tawarkan Teknologi Mumpuni

Jawab kebutuhan pasar Industri Indonesia dengan luncurkan produk inovatif

Marketplus.co.id– Midea sebagai produsen teknologi resmi meluncurkan  Midea VRF V6 series sebuah solusi HVAC yang handal untuk beragam kebutuhan segmen industri saat ini. Memiliki teknologi yang canggih dan efisien, Midea menjawab kebutuhan industri baik untuk perhotelan, mall, dan gedung-gedung yang ada di Indonesia.

Associate Marketing Director dari Midea Electronics Indonesia, Franky Purnomo Angelo,  menyatakan “ produk Midea VRF V6 Series telah melalui program R & D yang komprehensif untuk menciptakan produk  dengan teknologi canggih terbaik dan juga kualitas terbaik serta efisien untuk kebutuhan HVAC industri”.

Memiliki pasar yang cukup luas, Midea VRF V6 series dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan kompetitor lainnya, Namun, produk ini dijamin memberikan kualitas terbaik dan dapat diandalkan.

“Midea memiliki keunggulan seperti kapasitas kombinasi yang mampu mencapai 128HP ini merupakan industri HVAC terbesar dikelasnya  dengan Kompresor EVI yang secara signifikan meningkatkan kapasitas pendinginan dalam kondisi ekstrim, selain itu, sistem kontrol yang cerdas menambahkan nilai lebih pada produk V6”, ungkap  Apri Isnugroho selaku Technical Senior Manager Midea Electronics Indonesia.

Teknologi yang digunakan oleh Midea VRF V6 series sangat menjanjikan. Di dalamnya terdapat lima teknologi utama diantaranya:

1. Larger Capacity and Less Footprint 

  • Midea berteknologi tinggi full DC inverter V6 series VRF memiliki kapasitas unit outdoor VRF terbesar didunia yaitu permodul dengan kapasitas 32HP dan kombinasi 4 modul dengan kapasitas maksimal128HP *.
  • Hemat luas area penempatan outdoor 40 % di bandingkan kompetitor dengan kapasitas yang sama.

2. High Efficiency

  • Berkat kompresor EVI (Enhanced Vapor Injection), kapasitas pendinginan dapat meningkat sebesar 10% meskipun suhu udara luar sampai 43ᵒC.
  • Dengan integrasi EMS (Energy Management System), V6 akan dapat menyesuaikan suhu evaporasi dan suhu kondensasi untuk memaksimalkan kenyamanan dan efisiensi energi secara otomatis.
  • Dengan teknologi EVI compressor dan intercooler economizer akan meningkatkan performa Midea V6 untuk mendapatkan sub-cooled refrigerant hingga 18 ᵒC sehingga meningkatkan energi efisiensi 10% dibandingkan teknologi convensional.

3. High Adaptation

  • Midea VRF V6 adalah product yang sangat tangguh bisa menyesuaikan atau mentoleransi berbagai macam kondisi di bandingkan dengan kompetitor.
  • Mampu beroperasi dengan supply tegangan listrik sangat rendah dan sangat tinggi yaitu 300 VAC sampai dengan 460 VAC pada jaringan listrik 3 phase.
  • Mampu beroperasi pada kondisi udara luar yang extreem yaitu mulai -25ᵒC sampai 54ᵒC .
  • Mampu mendistribusikan refrigerant dengan total panjang pipa 1000 meter, perbedaan ketinggian antara penempaatan indoor unit dan outdoor unit maximal 110 meter, dan perbedaan ketinggian penempatan antar indoor unit 30 meter pada group outdoor unit yang sama.
  • Outdoor unit Midea VRF V6 juga di sebut sebagai outdoor yang senyap di bandingkan kompetitor.
  • Pembuangan panas outdoor unit VRF V6 juga flexible, jika kondisi di atas outdoor unit terhalang oleh dak beton maka bisa di koneksikan dengan saluran udara atau ducting sampai 12 meter.
  • Outdoor unit Midea VRF Series juga bisa membersihkan debu yang menempel condensordengan membalikan arah putaran Fan outdoor sehingga udara akan mendorong debu atau kotoran pada sirip sirip condensor.

4. High Reliability

  • Memiliki 5 tahapan proses pengembalian Oli, sehingga kompresor akan selalu bekerja dengan pelumasan yang maksimal.
  • Tersedia optional customised heavy anti corrosionProses pendinginan modul Inverter dengan teknologi multi chanel refrigerant cooling yaitu 5 kali lebih cepat sehingga perangkat electronic inverter akan stabil dan tahan lama.
  • Mempunyai data back up operasional 30 menit terakhir.
  • Dapat secaraotomatis mendeteksi suatu masalah, danotomatis menghitung jumlah refrigerant yang di butuhkan.
  • Tampilan program software diagnosis yang lebih atraktif dan interaktif, sehingga mampu membaca parameter lebih detail.

5. Intelligent Control System

  • Tampilan display dan fitur individual control dan central controler yang lebih presisi, bisa untuk mengecek parameter operasional, touch screen, bisa setting timer , bisa setting eco energy saving mode.
  • IMM atau Intelligent Manager of Midea adalah suatu Hardware dan Software yang mudah di instal di computer dengan satu kali clickperintah installation, pengguna dapat memonitor dan mengatur 2048 indoor unit, dan dapat di koneksikan dengan perangkat lainnya seperti : Alarm system, Fan Exhaust, Pompa air, Lampu penerangan, dan Power meter.
  • Dapat di koneksikan dengan jaringan internet dan cloud server, sehingga bisa di operasikan dan monitoring dengan perangkat PC, Laptop, Aplikasi di Handphone, Ipad, tablet, dan bisa di monitoring oleh system Midea After Sales Service melalui jaringan internet IP address.
Top