NAVIGATION

Menjual Mobil Dalam Satu Jam, Begini Caranya

Menjual Mobil Dalam Satu Jam, Begini Caranya

BeliMobilGue.co.id tidak memungut biaya apapun bahkan saat pemilik mobil memutuskan untuk tidak menjual mobilnya di BeliMobilGue.co.id.

Marketplus.co.id – Menemukan calon pembeli untuk mobil yang ingin dijual memang bukan perkara mudah. Selain memakan banyak waktu, seringkali hasil yang didapatkan juga tidak memuaskan. BeliMobilGue.co.id menawarkan kemudahan menjual mobil dalam satu jam saja.

Hal tersebut bisa dilakukan hanya dengan melakukan tiga langkah mudah, yakni mengunjungi situs BeliMobilGue.co.id untuk mendapat valuasi harga mobil, melakukan inspeksi di lapangan, dan menerima penawaran harga.

Menurut CEO BeliMobilGue.co.id, Rolf X. Monteiro, BeliMobilGue.co.id tidak memungut biaya apapun. Bahkan ketika pada proses akhir, pemilik mobil memutuskan untuk tidak menjual mobilnya di BeliMobilGue.co.id.

Saat ini, BeliMobilGue.co.id telah memiliki 17 lokasi inspeksi yang terletak di banyak lokasi nyaman dan aman di seluruh Jadetabek. “Kami menerima mobil apapun, artinya kami tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh ataupun wilayahnya. Kami juga menerima mobil sewa,” ujar Rolf X. Monteiro.

Lebih jauh lagi VP Acquisition, Alexander Alvin menjelaskan, “Perangkat inspeksi berdasarkan aplikasi akan mengarahkan para inspektor kami pada seluruh proses pemeriksaan. Alat tersebut akan memberitahukan kepada mereka dimana harus berdiri, apa yang harus diperhatikan dan diteliti, hingga bagaimana cara menilainya. Gambar akan disertakan dan kami juga memfasilitasi upload dokumen tambahan”.

Setelah itu, BeliMobilGue.co.id akan mengirimkan laporan inspeksi mobil ke seluruh jaringan mitra kerja dan penjual akan menerima penawaran harga dalam waktu singkat. Dalam waktu setengah jam berikutnya, penjual akan menerima penawaran akhir untuk mobilnya.

Secara keseluruhan, penjual hanya akan menghabiskan waktu satu jam dan apabila setuju dengan penawaran yang diberikan, BeliMobilGue.co.id akan segera mengirimkan uang ke rekening penjual.

“Karena alasan keamanan, kami tidak pernah melakukan pembayaran tunai, melainkan akan mentransfer uang tersebut langsung ke rekening bank pemilik mobil” ujar Alexander.

Top