NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Marriott International: Buka Tujuh Merek Hotel Baru di Asia Pasifik

Marriott International: Buka Tujuh Merek Hotel Baru di Asia Pasifik

Tujuh merek hotel berskala internasional tumbuh di Asia Pasifik, tiga di antaranya ada di Indonesia.

Marriott International Inc. (NASDAQ: MAR) tahun ini memberikan kejutan dengan membuka tujuh merek hotel yang berbeda di kawasan Asia Pasifik. Adapun hotel tersebut Fairfield by Marriott, Courtyard by Marriott, Four Points by Sheraton, Aloft, Moxy, Element dan AC Hotels.

Mengambil momentum di negara-negara yang menjadi pasar utama, termasuk di dalamnya Tiongkok, India dan Indonesia. Marriott International Inc juga melihat adanya potensi yang kuat untuk melakukan ekspansi ke Korea Selatan, Australia, Jepang dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

“Wisatawan akan memiliki pilihan yang lebih banyak di berbagai destinasi baru yang saat ini sedang bertumbuh, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia,” jelas Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriott International.

Dengan segmen hotel Select-Service,  memungkinkan wisatawan untuk merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga yang terjangkau di ke tujuh hotel Marriott International Inc yang baru saja dibuka.

“Pertumbuhan signifikan ini memperlihatkan bagaimana wisatawan dapat merasakan pengalaman berkesan, terlepas dari harga yang mereka bayarkan,” jelas Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia-Pacific, Marriott International.

Wisatawan dapat  merasakan kenyamanan pada segmen hotel Classic Select saat menginap di hotel Fairfield, Courtyard dan Four Points. Sedangkan di segmen hotel Distinctive Select yang mengutamakan passion setiap individu, mulai dari pertunjukan musik hingga fitur-fitur seru, sampai desain modern kontemporer, yang juga ramah lingkungan di Aloft, Moxy, Element dan AC Hotels bisa menjadi pilihan Anda.

Di Indonesia sendiri, Marriott International Inc. membuka tiga hotel, yaitu Fairfield by Marriott di Surabaya & Bali, Aloft di Jakarta, dan Moxy di Bandung.

Fairfield by Marriott

Fairfield Hotel ini merupakan salah satu hotel yang memiliki segmen Classic Select yang menjangkau pebisnis dan pelancong yang mencari kualitas dan nilai. Di Indonesia tahun ini telah di buka di Surabaya dan Bali, untuk kota Surabaya sudah hampir berjalan satu tahun, dengan respond yang cukup baik dari para pengunjung, sedangkan di Bali baru akan dibuka pada tahun 2018.

Fairfield Hotel Surabaya, menawarkan hal yang menyenangkan dan kenyamanan selama tinggal, bagi para pengunjung, baik untuk kegiatan bisnis dan liburan. Fairfield Hotel Surabaya menyediakan 270 kamar dengan desain arsitektur yang unik yang dapat menjaga keseimbangan selama beraktivitas dengan baik, menjaga stamina dan jauh dari stress.

Saat ini Fairfield by Marriott, Surabaya juga sudah bekerja sama dengan e-commerce penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring seperti Traveloka, Agoda, PegiPegi dan ada beberapa lainnya, sehingga memudahkan Anda untuk melakukan pemesanan secara online saat ingin melakukan traveling ke Surabaya.

Moxy

Moxy telah di buka di Bandung pada Oktober 2017, menyasar kaum millennials Moxy dirancang bagi wisatawan Next Gen yang suka mengekspresikan diri mereka dalam bentuk zona sosial yang layak untuk diunggah ke Instagram, soket listrik untuk perangkat pribadi, koneksi WiFi cuma-cuma yang cepat, dan bar dengan konsep self-service grab-and-go.

Bertempat di lokasi premium Dago, harga yang ditawarkan oleh Moxy juga cukup terjangkau diangka 600 ribu per-malam, untuk saat ini Moxy Bandung masih dalam tahap soft opening dengan membuka 100 kamar dari total 109 kamar. Kamar dari Moxy Hotel memiliki desain yang fungsional,fleksibel dan menawan. Setiap ruang semakin nyaman dengan sentuhan personal, termasuk keyless entry dan konsep lemari terbuka lengkap dengan peg wall sebagai pengganti lemari tradisional, untuk kenyamanan mutakhir saat membereskan pakaian.

Moxy Hotel memiliki konsep yang cukup menarik untuk kalangan millennials, saat ini untuk pemesanan secara online Anda dapat melakukannya di Marriott.com, dan sisanya dapat memesan secara langsung menggunakan telepon.

Aloft Hotels

Aloft Hotel sudah di buka di Jakarta pada November 2017. Menjadi salah satu merek perhotelan dengan pertumbuhan tercepat dan mengedepankan teknologi, pengalaman menarik dan gaya modern yang berbeda karena desain, Aloft Hotel menjadi salah satu hotel yang paling dicari oleh kalangan millennials dan pebisnis.

Total kamar yang baru di buka oleh Aloft Hotel di Jakarta sebanyak 90 kamar selama soft opening dari total keseluruhan kamar sebanyak 180 kamar. Diprediksi kamar akan terbuka secara penuh di kuartal tiga tahun 2018. Kamar Aloft Hotel berdesain  urban  yang terinspirasi dari kearifan lokal. Masing-masing kamardilengkapi oleh tempat  tidur  Aloft ultra-comfortable yang mewah,  perlengkapan  kamar  mandi  dari Bliss®Spa, koneksi  Wi-Fi yang cepat dan  gratis  serta televisi berlayar  LED.

Saat ini Anda dapat melakukan pemesan di penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring seperti Agoda, booking.com, traveloka atau secara langsung melalui website atau telepon.

Top