NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Maleena Jadikan “Magical Christmas with Star” Sarat Makna

Maleena Jadikan “Magical Christmas with Star” Sarat Makna

Lagu berjudul “I Surrender” dari debut album bertitel “Maria Magdalena” yang ditulis sendiri oleh Maleena, jadi pamungkas perayaan Natal kali ini.

Marketplus.co.id – Perayaan Natal yang berlangsung di Sari Pan Pacific Hotel Jakarta dimeriahkan dengan penampilan penyanyi lagu-lagu rohani, Maleena dengan membawakan single pertamanya yang berjudul “I Surrender” dari debut album bertitel “Maria Magdalena”.

Pada acara bertajuk Magical Christmas with Star yang digelar 5 Desember 2017 ini, Maleena menuturkan bahwa momen ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan karyanya kepada publik. Selain itu, ia juga ingin menyuarakan spiritualitasnya agar dapat menginspirasi dan saling mengingatkan bahwa segala sesuatu dalam hidup itu terjadi atas restu dan berkat dari Tuhan.

Single I Surrender yang ditulis sendiri oleh Maleena, merupakan curahan hatinya dalam menghadapi perjalanan hidup yang mengalami pasang surut. Ia mengaku, dengan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan, segala sesuatu menjadi lebih mudah dan damai untuk dijalani. Hal tersebut diwujudkannya dengan memutuskan berkiprah di belantika musik Tanah Air dengan mengusung genre pop gospel.

“Sebuah hubungan manusia kepada Tuhan di dalam kehidupan sehari hari. Bahkan haI terburuk pun dapat menjelma menjadi begitu indah,” ucapnya.

Maleena juga berharap, melalui suara dan Iagunya ia bisa menebarkan keajaiban kasih Natal bagi orang-orang yang mendengarkan Iagunya. Tidak muluk-muluk, sebagai pendatang baru Maleena berharap kehadirannya dapat meramaikan belantika musik di Indonesia dan dapat diterima masyarakat, mengingat bahwa penyanyi yang beraliran pop yang gospel masih sangat terbatas di Indonesia.

“Ini adalah moment sangat istimewa karena tidak hanya saat yang tepat untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan para sahabat yang membutuhkan sentuhan kasih, tapi justru hati saya juga mengalami sentuhan yang sangat pribadi dan mendalam melalui perayaan Natal yang berkonsep Charity ini,” ungkapnya.

Top