NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Kembangkan Potensi Diri di Marina Beauty Journey 2017

Kembangkan Potensi Diri di Marina Beauty Journey 2017

Melibatkan 180.000 perempuan muda Indonesia lewat berbagai aktivitas on-ground yaitu Marina Beauty Journey Roadshow.

Marketplus.co.id – Kegiatan Beauty Journey Camp menjadi  menjadi puncak acara program Marina Beauty Journey 2017 yang tahun ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari 23 November 2017 hingga 25 November 2017, di Gili Trawangan, Lombok.

Sejak awal pelaksanaannya pada Agustus 2017 lalu, Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar telah melibatkan 180.000 perempuan muda Indonesia, lewat berbagai aktivitas on-ground yaitu Marina Beauty Journey Roadshow dan telah menjangkau lebih dari 18.000 peserta dengan berbagai latar belakang minat melalui kanal digital www.sahabatmarina.com/beautyjourney. Seluruh peserta kemudian diseleksi kembali, hingga akhirnya terpilih 20 perempuan muda Indonesia yang dinobatkan sebagai Bintang Marina 2017.

Menurut Melani Dwi Astuti, General Manager Marketing Marina, Marina ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar.

“Melalui program ini, mereka diajak untuk saling bercerita dan berbagi pengalaman mengenai langkah apa saja yang sudah mereka lakukan untuk mewujudkan prestasi dan mimpinya,” ujar Melani.

Ia juga menambahkan, selama kegiatan Beauty Journey Camp, 20 perempuan muda Indonesia yang terpilih diajak untuk mengikuti kelas-kelas inspiratif yang dibawakan oleh para brand ambassador Marina, seperti Dellie Threesyadinda (Atlet panahan nasional), Tasya Kamila (Aktris & penyanyi) dan Lolita Agustine (traveler & presenter).

“Pada tahun ini untuk kelas inspiratif kami juga berkolaborasi dengan Omar Daniel (Aktor & Digital Influencer), SkinnyIndonesian24, Andovi dan Jovial Da Lopez (Digital Content Creator) dan Septia Erianty (Entrepreneur),” imbuh Melani.

Top