NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

J Series Festival Hadir Kembali Sapa Indonesia

J Series Festival Hadir Kembali Sapa Indonesia

(Kiri-kanan) Yuki Kato Aktris Indonesia beserta artis dan aktor dari Jepang Ogoe Yuki, Yahagi Honoka, Isomura Hayato, Saso Yuki, Nano Musisi Jepang, dan Rei Gitaris Jepang berpose bersama di akhir konser J-series Festival Indonesia di Jakarta, Sabtu, 9 December 2017.

Langkah awal memperingati hubungan diplomatik ke-60 antara Indonesia dan Jepang.

Marketplus.co.id– J Series Festival telah sukses terselenggara untuk ke dua kalinya  di Jakarta (9/12/17), festival bergengsi yang bertujuan mempromosikan konten siaran Drama TV Jepang, menghadirkan secara langsung para aktor, artis dan juga musisi dari Jepang.

Mr. Hajime Shigemura Vice Chairman dan Executive Producer Committee of International Drama Festival in Tokyo mengungkapkan, “Saya sangat appreciate bahwa acara dapat berhasil, sukses, serta teman-teman juga sangat meriah dan bersedia menunggu, jadi Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya”.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komite Pelaksana Internasional Drama Festival in Tokyo digelar lebih meriah dari dua tahun lalu, dengan menghadirkan deretan artis drama dan musisi Jepang untuk memeriahkan J Series Festival in Indonesia 2017. Adapaun artis yang memeriahkan festival kali ini adalah Isomura Hayato, Yahagi Honoka, Ogoe Yuki, Saso Yuki, Nano, dan Rei. Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh artis Indonesia seperti Yuki Kato dan JKT48.

Saso Yuki yang merupakan artis dari Jepang mengungkapkan rasa senang ada di acara tersebut, selain itu menyampaikan rasa kagum terhadap keramahan orang Indonesia, dan juga ucapan terima kasih kepada orang Indonesia yang telah mencintai kebudayaan Jepang.

“Saya sangat senang bisa berada di acara J Series Festival , ini bukan pertama kalinya saya datang ke Indonesia, Saya sangat senang di Indonesia karena orangnya sangat ramah-ramah, dan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang mencintai kebudayaan Jepang, serta Saya berharap bisa menjadi salah satu penghubung antara Indonesia dan Jepang”.

Festival yang menampilkan beragam acara menarik seperti live music Jepang, pemutaran kumpulan film & drama Jepang terbaru, talkshow bersama pemain drama Jepang dan juga pengenalan program TV Jepang yang akan tayang di Indonesia. Dihadiri lebih dari 200 peserta yang yang mencintai drama Jepang dan kebudayaan jepang, acara ini sungguh meriah.

J series FESTIVAL juga dikatakan sebagai salah satu acara pembuka untuk memperingati hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang yang ke-60 di tahun 2018 nanti.

“Dalam memperingati hubungan diplomatik yang ke-60 antara Indonesia dan Jepang akan diselenggarakan beberapa acara selama satu tahun ke depan, sebagai langkah awal maka diadakan acara J Series Festival. Diharapkan ini menjadi langkah awal untuk memperingati hubungan diplomatik yang ke-60,” tambah Mr. Hajime Shigemura.

Di tahun 2018 nanti akan banyak hal-hal menarik yang disuguhkan oleh Jepang di Indonesia. Acara yang sebentar lagi akan diselenggarakan di tahun 2018 adalah pameran yang akan dilaksanakan oleh Studi Ghibli sebagai salah satu studio film animasi terkemuka di Jepang. Selain itu, akan banyak konten menarik yang akan diberikan Jepang melaui drama, film dan animasi.

Top