NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

HP Rilis Seri Spectre Teranyar

HP Rilis Seri Spectre Teranyar

Memberikan inspirasi untuk mendorong kreativitas yang dapat membawa gagasan hebat menjadi nyata.

Marketplus.co.id – HP Indonesia memperkenalkan jajaran produk premiumnya yang sarat inovasi, yakni HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Produk yang dilengkapi prosesor generasi terbaru ini, memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dan tampilan display memukau dengan desain yang lebih ramping dan tajam.

Generasi kedua HP Spectre 13 memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk bekerja tanpa kendala dan menikmati hiburan. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8, perangkat ini menawarkan display hingga 4K dan audio yang lebih kencang dalam perangkat yang canggih.

Sedangkan HP Spectre x360, kini memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 16.5 jam, yang membuat HP Spectre x360 memiliki masa pakai baterai terlama di dunia untuk laptop kelas convertible quad-core. Hal ini berhasil dicapai tanpa mengorbankan detail pada tampilan dan ketahanan produk.

Menurut Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia, seiring dengan dorongan digitalisasi, ketika kehidupan personal dan profesional konsumen menjadi satu, mereka semakin menuntut teknologi yang dapat mendukung kebutuhan mereka.

“Seri HP Spectre terbaru ditujukan untuk menjawab itu semua, serta memberikan inspirasi untuk mendorong kreativitas yang dapat membawa gagasan hebat menjadi nyata,” kata Hendry Widjaja.

Seri Spectre terbaru menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium. Bezel di Spectre mejadi sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 inci ke dalam bingkai dengan ukuran lebih kecil. HP Spectre 13 merupakan laptop layar sentuh tertipis di dunia1 saat ini dan juga sangat ringan. Sementara, HP Spectre x360 13 yang dilengkapi empat mode pilihan dan pena digital, memungkinkan pengguna tidak hanya dapat menyalurkan kreativitas namun juga menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan performa tinggi. Kelebihan ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menulis, menggambar, dan berkomputasi.

Mulai 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018, konsumen dapat melakukan pre-order laptop HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8 melalui BliBli.com dan BliBli Now yang tersedia di HP Store tertentu.

50 pelanggan pre-order pertama akan mendapatkan wireless premium headphone Bang & Olufsen seri Beoplay H4 senilai Rp 4.299.000. 50 pelanggan pre-order berikutnya akan mendapatkan premium earphone Bang & Olufsen seri Beoplay H3 senilai Rp 2.499.000.

Top