NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Harbolnas 2017 Siap Digelar dengan Diskon Hingga 95% dan Dijamin Tanpa Mark Up

Harbolnas 2017 Siap Digelar dengan Diskon Hingga 95% dan Dijamin Tanpa Mark Up

btrhdr

Perhelatan akbar Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) akan segera dimulai pada 12 Desember nanti.

Marketplus.id –  Tahun ini menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-commerce terbanyak dalam 5 tahun sejarah Harbolnas, sebanyak 250 pelaku industri akan turut berpartisipasi dan memeriahkan ajang belanja Online terbesar di Indonesia dengan menghadirkan berbagai penawaran dan diskon hingga 95% bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Tidak hanya itu, UMKM digital juga menjadi fokus utama dalam Harbolnas tahun ini dengan berbagai inisiatif untuk mempersiapkan mereka berpartisipasi dan memanfaatkan momen ini untuk mengembangkan
bisnisnya secara online.

Achmad Alkatiri – Ketua Panitia Harbolnas 2017 mengatakan, “Kami sangat bersemangat mempersiapkan Harbolnas 2017, tidak hanya untuk memuaskan konsumen pecinta belanja online, tapi juga memberikan ruang dan momen kepada pelaku industri UMKM dan seller untuk berpartisipasi dan mengembangkan bisnis nya secara digital dan memberikan pengalaman berbelanja yang spektakuler. Dengan 250 peserta, diharapkan Harbolnas 2017 ini juga dapat menghadirkan lebih banyak pilihan bagi konsumen di seluruh Indonesia.”

Perwakilan team Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) beserta sejumlah mitra telah melakukan roadshow di 3 kota, Surabaya, Makassar dan Medan yang dihadiri oleh ratusan UMKM dan para entrepreneur. Dalam roadshow tersebut diberikan sejumlah materi pelatihan mengenai manfaat dan kiat-kiat sukses untuk berjualan online dan bagaimana memanfaatkan momen Harbolnas 2017 untuk meningkatkan bisnis mereka.

Rudiantara – Menteri Komunikasi dan Indormatika Republik Indonesia, melalui sambutannya menyampaikan “Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) merupakan inisiatif yang baik dimana para pelaku industri digital bisa bergabung untuk mendukung pertumbuhan perekonomian nasional, termasuk mendorong pertumbuhan UMKM. Dengan dukungan teknologi diharapkan daya saing UMKM juga ekosistem industri digital Indonesia secara keseluruhan akan meningkat dan memberi kontribusi pada perekonomian daerah dan nasional”

Dengan mengusung tema “Belanja Bersama”, tahun ini konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbaik sampai dengan 95% dan penawaran rangkaian produk yang variatif seperti: fesyen dan kecantikan, elektronik, perhiasan dan aksesioris, furniture, kesehatan, hospitality & tourism sampai dengan hobi dan masih banyak lagi. Dipastikan semua yang konsumen cari bisa didapatkan dari promo online diskon tergila tahun ini hanya saat 12 Desember nanti.

Turut hadir dan memberikan pandangan tentang Harbolnas 2017 pada acara hari ini antara lain : PT Bank Mandiri Tbk – Official Bank Partner, DOKU – Official Payment Partner, ShopBack Indonesia – Official Cash Back Partner, GOSEND – Official Delivery Partner, Facebook Indonesia – Official Partner, Xiaomi – Official Smartphone Partner, danInMobi – Official Ad Tech Partner. Para Mitra bisnis ini siap mendukung Harbolnas 2017 dengan menghadirkan layanan yang terbaik bagi konsumen dan UMKM.

“Dengan rangkaian roadshow yang telah kami lakukan di beberapa kota, kami berharap konsumen di seluruh Indonesia akan lebih paham akan bertransaksi online dan siap dalam menyambut Harbolnas 2017 sehingga konsumen dapat menikmati berbelanja online di Harbolnas 2017 dimanapun mereka berada, kapanpun mereka bisa dan dengan berbagai pilihan metode pembayaran tanpa khawatir, sesuai dengan tema tahun ini “Belanja Bersama”, lanjut Achmad.

Ketiga ditanya bagaimana menyikapi jika ada partner e-commerse yang menaikkan harga sebelum diskon, Achmad menegaskan bahwa jika hal itu terjadi akan memberikan hukuman black list pada e-commerse yang bersangkutan dan tahun depan tidak boleh ikut lagi. Selain itu pihak panitia juga menyediakan kanal pengaduan jika terjadi mark up dan dapat ditelusuri kebenarannya, tutup Achmad.

 

 

Top