NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Green Pramuka Gandeng Polri Tingkatkan Sistem Pengawasan

Green Pramuka Gandeng Polri Tingkatkan Sistem Pengawasan

Komunikasi yang terjalin antara pihak pengelola dan Polri telah berhasil mengungkap tiga kasus.

Marketplus.co.id – Apartemen Green Pramuka City menjalin kerjasama dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk meningkatkan sistem pengawasan untuk mencegah peredaran narkotika yang beroperasi di apartemen.

Menurut Danang S Winata, Deputy Property Manager, Pengelola Green Pramuka City mendukung upaya Polri dalam menumpas peredaran narkoba yang beroperasi di apartemen dengan cara memberikan informasi bila menemukan aktivitas yang mencurigakan dan rutin melakukan inspeksi mendadak bersama instansi terkait.

“Kami siap bekerjasama dengan pihak kepolisian terutama dalam hal pengawasan orang asing, mewajibkan pelaporan data penghuni dan memberikan akses bagi Polri untuk melakukan pemantauan terhadap aktivitas mencurigakan juga rutin melakukan inspeksi mendadak dengan instansi terkait,” tutur Danang.

Ia juga menambahkan, selama ini komunikasi yang terjalin antara pihak pengelola dan Polri telah berhasil mengungkap tiga kasus peredaran narkoba dalam jumlah yang signifikan dengan modus menjalankan transaksi di apartemen yang cenderung individualis.

Pengelola Green Pramuka City menyadari kesulitan para penghuni untuk menciptakan komunikasi di antara sesama penghuni. Untuk itu kegiatan-kegiatan digelar pengelola Green Pramuka City dengan memanfaatkan konsep one stop living seperti acara senam bersama hingga menggelar pesta kuliner di lingkungan apartemen.

“Dengan kegiatan-kegiatan tersebut, penghuni yang akhirnya membuat komunitas, ada yang atas dasar hobi atau  dari asal suku yang sama, tempat sosialisasinya bisa di taman bawah, kafe, warung, resto atau ruang publik apartemen,” tukas Danang.

Top