NAVIGATION

Green Berjanji Tampil Total dan Gandranata Targetkan 10 Besar di Indonesia Masters

Green Berjanji Tampil Total dan Gandranata Targetkan 10 Besar di Indonesia Masters

Gavin Green MAS, (Asian Tour Order Of Merit 2017 Champion), Brandt Snedeker USA (world no.51), Justin Rose ENG (World No. 6), dan Kiradech Aphibarnrat THA (World no.56) berpose di atas becak, sebagai salah satu Icon alat Transportasi tradisional di Indonesia.

Turnamen Golf Indonesia Masters kembali digelar di Jakarta pada 14-17 Desember 2017. Turnamen ini merupakan bagian dari Asian Tour.

Marketplus.co.id – Pemenang Asian Tour Order of Merit Gavin Green (Malaysia) tidak sabar untuk segera menunjukkan mengapa ia pantas disebut sebagai pemain terbaik Asia. Pegolf Malaysia memimpin kukuh dalam daftar pendapatan dan akan menerima trofi Order of Merit Asian Tour bergengsi secara resmi dalam Malam Penghargaan yang akan digelar usai putaran akhir turnamen. Menjadi pegolf Malaysia pertama yang menyabet trofi bergengsi adalah satu kehormatan yang dicapai Green dengan kebanggaan. Karena itu, pegolf berusia 23 tahun termotivasi untuk menampilkan performa sebagai pegolf nomor satu Asia di Royale Jakarta Golf Club.

Pegolf Nomor 6 Dunia Justin Rose, yang akan bermain dengan Green dalam dua putaran pertama, akan melakukan debutnya di Indonesian Masters. Pegolf Inggris berusia 37 tahun ini sudah menikmati musim 2017 yang gemilang yang dihiasi dengan dua kemenangan berturut-turut di China dan Turki. Meski ingin menutup akhir tahun dengan sebuah gelar lain di Jakarta, Rose tetap mewaspadai kekuatan dan kedalaman para pegolf Asian Tour, yang bisa menghalangi ambisinya menjadi juara pekan ini.

Justin Rose, Pegolf pro dunia Inggris sedang memberikan sambutannya pada acara konferensi pers Meet The Star Players di Turnamen golf bergengsi Indonesian Masters 2017, akan digelar pada 14-17 Desember 2017 di Royale Jakarta Golf Club.

 

Brandt Snedeker, juara delapan kali PGA Tour, juga menyadari tantangan kuat yang akan dihadapinya ketika ia berambisi untuk mengakhiri masa tanpa gelarnya musim ini akibat cedera dengan hasil yang mengesankan di turnamen prestius yang menjadi penutup kalender Asian Tour musim ini.

Pegolf nomor satu Indonesia George Gandranata akan menjadi andalan tuan rumah yang diwakili 26 pegolf lokal yang terdiri dari 21 pegolf profesional dan 5 amatir. Dalam wawancara eksklusif George mengatakan dia tidak gentar berhadapan dengan siapapun, karena sesungguhnya olahraga golf itu melawan diri sendiri. George juga menargetkan masuk 10 besar dalam event ini. Target pribadinya adalah menjadi pegolf terbaik di Asia Tenggara setelah mejadi nomor 1 di Indonesia.

Brandt Snedeker, Pegolf pro dunia USA, Gavin Green, Pegolf pro dunia Malaysia, dan George Gandranata, Pegolf pro dunia Indonesia sedang memberikan berpose pada acara konferensi pers Meet The Star Players di Turnamen golf bergengsi Indonesian Masters 2017.
Top