NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Festival Budaya dan Anak Muda di #KITAINDONESIA

Festival Budaya dan Anak Muda di #KITAINDONESIA

Selain dihadiri oleh influencer media sosial, festival ini juga dimeriahkan oleh penampilan band Maliq & D’Essentials.

Marketplus.co.id – Sebagai penerus bangsa, penting untuk mulai menyadari bahwa kaum mudalah yang akan berperan besar pada pembentukan citra bangsa. Di festival #KitaIndonesia, kaum muda menunjukkan rasa cinta dan kepeduliannya terhadap Tanah Air yang menjaring partisipasi beragam komunitas anak muda dan masyarakat pada 10 Desember 2017, di Lapangan Parkir Gedung Sapta Pesona.

Festival #KitaIndonesia yang mengusung tagline ‘Dari Kami Untuk Indonesia’ ini, juga menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk masyarakat, khususnya anak muda. Puluhan komunitas mulai dari komunitas sosial, kuliner hingga komunitas hobi turut berpartisipasi dalam booth yang ada di festival tersebut.

Selain itu, Festival #KitaIndonesia juga menghadirkan influencer media sosial yang saat ini digandrungi anak muda, yakni youtuber Shireen Al Athrus dan Je Artofa. Menurutnya, dengan tema #KitaIndonesia ini juga kita dapat memicu masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu menuju perubahan Indonesia yang lebih baik.

“Terima kasih atas dukungan Kementerian Pariwisata yang telah mengijinkan penggunaan lokasi event ini. Dukungan pemerintah untuk pembentukan citra Indonesia di mata anak muda bisa dimulai dengan hal-hal seperti ini,” ujar Shireen Al Athrus dan Je Artofa dari perwakilan Youtuber. Para pegiat media sosial juga aktif berbagi pemikiran dan juga pesan persatuan dalam #KitaIndonesia melalui diskusi.

Tak hanya dihadiri oleh influencer media sosial, festival ini juga dimeriahkan oleh penampilan band Maliq & D’Essentials. Bahkan, dari sisi kuliner akan ada banyak komunitas kuliner yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Salah satunya akan ada Kopi Nusantara yang menghadirkan 82 varian kopi dari seluruh Indonesia.

Festival #KitaIndonesia ini juga diharapkan bisa menjadi langkah awal masyarakat untuk bersama-sama membangun kembali kebanggaan akan tanah air dan menguatkan kembali semangat persatuan Indonesia.

Top