NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Empat Make Up Look Dari Wardah Untuk Dubai Modest Fashion Week 2017

Empat Make Up Look Dari Wardah Untuk Dubai Modest Fashion Week 2017

Wardah Color Euphoria bersama empat fashion designer Indonesia turut memeriahkan ajang fashion bergengsi yang akan dilaksanakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Marketplus.co.id – Wardah kembali menguatkan eksistensinya di pasar global dengan terpilih menjadi Make Up Partner dalam pergelaran ajang fashion bergengsi Dubai Modest Fashion Week 2017 yang akan dilaksanakan pada 8-9 Desember 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Menurut Elsa Maharani, Public Relation Wardah, beauty dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Selain itu, partisipasi Wardah di Dubai Modest Fashion Week 2017 juga menjadi langkah untuk menguatkan eksistensi Wardah di pasar global. “Terutama dengan  ciri khas Wardah sebagai brand kecantikan yang menggunakan bahan baku yang aman dan halal,” tambah Elsa.

Lewat tema ‘Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color’,  Wardah ingin mengajak perempuan dunia untuk merayakan hidup penuh warna dengan pilihan warna-warna yang memperkuat karakter modest fashion melalui empat make up look yakni Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look, dan Black Look yang masing-masing dari make up look tersebut memperlihatkan permainan warna make up yang berfokus di mata, bibir, pipi, dan kulit wajah.

Keempat fashion designer yang akan berkolaborasi dengan Wardah dalam Dubai Modest Fashion Week 2017 adalah Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Hauri. Selain itu, Wardah juga mengajak serta seorang fashion designer asal Dubai, Shafiya Abdallah, untuk menampilkan karyanya dalam fashion show Wardah Color Euphoria.

Top