NAVIGATION

Electrolux Luncurkan UltraEco Front Load Washer yang Hemat Energi

Electrolux Luncurkan UltraEco Front Load Washer yang Hemat Energi

Peluncuran Electrolux UltraEco Front Load Washer; mesin cuci bukaan depan pertama di Indonesia yang mempunyai program khusus untuk merawat Batik dan Hijab, oleh Bapak Hendra Pawitra, (Product Marketing Manager Electrolux Indonesia), didampingi oleh Lulu Elhasbu (fashion & lifestyle blogger), Barli Asmara (fashion designer) dan Bapak Iffan Suryanto (Presiden Direktur Electrolux Indonesia).

Menjawab permasalahan konsumen Indonesia dalam merawat hijab dan batik

Marketplus.co.id– Electrolux (14/12/17) memperkenalkan UltraEco Front Load Washer, mesin cuci bukaan depan yang memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terlebih bagi pemakai hijab dan batik dalam pencucian dan perawatannya.

UltraEco Front Load Washer merupakan mesin cuci ramah lingkungan, dilengkapi dengan sistem UltraEco dengan teknologi terdepan, menyelesaikan siklus pencucian dengan waktu 1 jam 15 menit dengan hemat energi hingga 70 persen dan pemakaian daya listrik maksimal 350 watt per siklus*, serta tetap menjaga kualitas cucian yang prima, sehingga sangat efisien untuk rumah tangga dan bisnis.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia mengatakan,
“Electrolux sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Electrolux menciptakan UltraEco Front Load Washer untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mengingat bahwa mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Selain itu, masyarakat Indonesia menggunakan batik sebagai simbol identitas nasional, sehingga batik menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Electrolux menghadirkan UltraEco Front Load Washer, mesin cuci tanpa pemanas, dengan penggunaan daya listrik yang sangat  efisien”.

Electrolux UltraEco Front Load Washer dilengkapi dengan ‘Leaf Lifter’ dan ‘Lily Drum’ yang keduanya memastikan adanya proses bantingan halus,selembut mencuci dengan tangan, yang diperlukan dalam perawatan pakaian berbahan halus sekaligus menghasilkan cucian yang lebih bersih.

“Fitur spesial ini memang secara khusus ditujukan bagi konsumen Indonesia untuk merawat hijab dan batik, dengan hasil pencucian yang bersih sempurna dan tampak cerah lebih lama. Ini menunjukkan kepedulian Electrolux akan kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambah Iffan.

Barlie Asmara, seorang designer yang turut hadir dalam peresmian Electrolux menyatakan ketakjubannya pada mesin cuci ini.

“Saya sudah mencoba untuk mencuci batik di mesin cuci ini dengan memasukkan beberapa batik, menakjubkannya batik tetap dengan warna yang sama dan bahan tidak rusak. Sampai bingung apa rahasia mesin cuci ini”.

UltraEco Washer juga dilengkapi dengan fitur ‘Add Clothes’ yang dapat memberikan kebebasan untuk menambahkan pakaian selama lampu ‘Add Clothes’masih menyala. Mesin cuci ini juga memiliki program save yang mampu melanjutkan cucian jika listrik mati, sehingga Anda tidak perlu mengulangnya kembali.

Electrolux UltraEco Front Load Washer tersedia di Indonesia dengan 2 pilihan, untuk spesifikasi Anda dapat mengaksesnya di www.electrolux.co.id

Top