NAVIGATION

Dalam Rangka Hari Ibu Kecap ABC Suguhkan Sajian Favorit Untuk 33.000 Ibu

Dalam Rangka Hari Ibu Kecap ABC Suguhkan Sajian Favorit Untuk 33.000 Ibu

Pada Hari Ibu ini (22 Desember), lebih dari 33,000 Ibu di Indonesia akan menikmati sajian favorit mereka secara gratis, yang dimasak oleh 3 chef ternama.

Marketplus.co.id –  Sajian ‘Terima Kasih Ibu’ adalah kampanye yang diluncurkan oleh Kecap ABC, digerakkan oleh VML Indonesia bekerjasama dengan Geometry Global dan OMD. Kampanye ini tergerak dari hasil temuan yang menyatakan bahwa meskipun Ibu di Indonesia telah memberikan yang terbaik kepada keluarga mereka, pengabdian dan usaha mereka tidak cukup dihargai – ini merupakan sesuatu kenyataan yang juga diyakini oleh tiap anggota keluarga. Hasil temuan ini didapatkan dari sebuah studi yang dilaksanakan Kecap ABC bersama dengan Ipsos untuk mempelajari motivasi dan kesulitan yang dirasakan para Ibu di Indonesia.

Sesuai dengan niat merek dan perusahaan yang ingin melahirkan aksi, bukan hanya iklan; Kecap ABC menciptakan Sajian ‘Terima Kasih Ibu’. Sebuah kegiatan yang dilakukan Kecap ABC untuk membuat para Ibu lebih dihargai di Hari Ibu ini. Kegiatannya antara lain adalah konferensi pers pada tanggal 15 Desember 2017. Dan kampanye terintegrasi lewat TV, digital, sosial media dan POSM; puncak acara akan berlangsung pada tanggal 22 Desember, dengan melibatkan 36,000 Ibu di tiga kota yakni Jabodetabek, Semarang dan Surabaya, mereka akan menikmati sajian Perasan Pertama Kecap ABC yang dimasak oleh tiga chef ternama – Chef William (Jabodetabek), Chef Billy (Semarang) dan Chef Ken (Surabaya).

“Marketing yang merubah persepsi dan perilaku; marketing dimana merek secara tulus peduli dengan konsumer – adalah yang membuat bisnis periklanan terasa berarti.” kata Andreas Christiadi, Head VML Indonesia. “Kami sangat senang memiliki kesempatan menjadi agensi partner untuk Kraft Heinz dalam menyelenggarakan kegiatan Hari Ibu bersama Kecap ABC.”

Menurut Dhiren Amin, Kepala Pemasaran dan R&D, Asia Tenggara, Kraft Heinz, “Kecap ABC adalah merek para Ibu dan kami mempunyai tanggung jawab untuk menjadikan Ibu yang pertama. Tak lain dengan cara membantu mereka menyajikan hidangan terbaik dengan Kecap ABC yang terbuat dari perasan pertama kedelai pilihan. Dan melalui kegiatan yang menempatkan Ibu untuk mendapatkan apresiasi yang sesuai dengan kerja keras mereka. Sajian ‘Terima Kasih Ibu’ adalah cara kami dalam meraih tujuan tersebut.”

Hasil kerja terbaru antara VML Indonesia dan Kraft Heinz Indonesia juga mencakup kampanye
marketing “Tantangan Sambal ABC” yang memenangkan penghargaan Blue Dragon untuk kategori
“Best Integrated Campaign” di ajang PMAA Awards tahun ini.

Top