NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Case, Furniture Modular Untuk Hunian Modern

Case, Furniture Modular Untuk  Hunian Modern

Tidak hanya memberikan fungsi dan estetika tetapi juga memperhatikan faktor kesehatan.

Marketplus.coid – HighPoint menghadirkan sebuah inovasi dan solusi lengkap furniture modular yang memberikan pilihan praktis untuk berbagai konfigurasi dengan beragam warna dan ukuran bernama Case.

Menurut Wilinton Sutamin, Direktur HighPoint Group, Case merupakan hasil dari inovasi HighPoint yang ditampilkan  dengan konsep modular dengan beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design. “Ini akan membuat Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya,” imbuh Wilinton Sutamin.

Konsep Minimalist, Nature dan Urban merupakan beberapa contoh yang ditawarkan  dari sekian banyak konfigurasi yang ada. Anda dapat mengkreasikan berbagai  konsep design Anda  dalam ragam  pilihan warna  solid  seperti putih, abu-abu gelap ataupun motif kayu. Konfigurasi modulpun bervariasi mulai dari ketinggian 20cm hingga 200cm dan pilihan lebar modul mulai dari 40cm, 60cm dan maksimal 80cm.

Demikian halnya dengan konsep lemari Case , Anda dapat leluasa menentukan konsep lemari yang sesuai karena lemari Case tampil dengan 9 pilihan modul yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda dan ditambah pilihan ketinggian 200 & 220cm serta dapat memilih lebar yang diinginkan yaitu 60cm & 120cm. Sedangkan  untuk finishing pintunya terdapat 3 pilihan yaitu pilihan warna solid putih dan abu-abu,  motif kayu, ataupun kaca / cermin.

Furniture Case memang tidak hanya memberikan fungsi dan estetika tetapi juga memperhatikan faktor kesehatan, dimana seringkali bau menyengat pada lapisan  furniture mengganggu indera penciuman anak dan bahkan, aroma bau tersebut dapat menimbulkan saluran pernafasan akibat bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

“Kami peduli dengan kesehatan keluarga Anda, sehingga proses pembuatan furniture Case dipastikan menggunakan material dengan grade E1 yang tidakberacun, ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan,” papar Wilinton.

Top