NAVIGATION

Bounce Street Asia, Hadirkan Pengalaman Unik The Ultimate Trampoline Park

Bounce Street Asia, Hadirkan Pengalaman Unik The Ultimate Trampoline Park

Bermain trampolin dapat membakar kalori, menghilangkan stress serta meningkatkan sensor motorik dan koordinasi tubuh.

Marketplus.co.id – Bounce Street Asia Trampoline Park yang telah dibuka untuk umum sejak 28 Februari 2016 lalu melengkapi fasilitas di 11 arena permainan Bounce Street Asia dengan standar internasional.

Menurut Neeraj Khiani dan Suraj Khiani, Founder dan Manajemen Bounce Street, antusiasme masyarakat Jakarta yang muncul sejak Bounce Street Asia dibuka untuk umum sangatlah tinggi. Pada umumnya keluarga, anak-anak dan remaja ingin mencoba pengalaman baru di luar hiburan yang ada saat ini. Bounce Street Asia langsung digemari karena menghadirkan pengalaman unik sebagai the ultimate trampoline park di Jakarta.

“Sesuai dengan konsep ultimate trampoline park yang di usung oleh Bounce Street Asia, keseluruhan aktivitas di Bounce Street di harapkan dapat menampilkan ultimate entertainment. Dalam acara ini juga akan menghadirkan Live DJ, atraksi dari para pelatih Bounce Street, stage, pop-up market dan arena trampolin yang dihiasi dengan berbagai pernak-pernik lampu dekorasi” ujar Neeraj.

Ia juga menambahkan, manfaat dari bermain atau berolahraga trampolin diantaranya lebih efektif dalam membakar kalori dibandingkan dengan melakukan Jogging, jenis olahraga yang merupakan Low-Impact Exercise, menghilangkan stress serta meningkatkan sensor motorik dan koordinasi tubuh.

“Pada akhirnya Bounce Street Asia menyediakan the ultimate trampoline park experience, sehingga orang-orang yang sudah mulai menikmati asyiknya bermain di trampoline park cepat atau lambat ingin berkunjung dan menikmati permainan di Bounce Street Asia,” tutup Neeraj. Bounce Street Asia berada di Jalan Kumala Artha Gading di belakang McD Artha Gading, tak jauh dari mal Artha Gading.

Top