NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

BMAPTech dan No Magic Jalin Kerjasama

BMAPTech dan No Magic Jalin Kerjasama

Solusi MBSE dari No Magic sudah diakui oleh para Thought Leader di dalam industri seperti NASA dan FORD.

Marketplus.co.id – PT Berkat Mandiri Adiperkasa Technology (PT BMAPTech) dan “No Magic” Inc menjalin kerjasama yang ditandai dengan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Authorized Reseller untuk produk dan MBSE Solusi “No Magic” Inc di Indonesia (28/12).

PT Berkat Mandiri Adiperkasa Technology ( PT BMAPTech ) sendiri adalah perusahaan yang memiliki tujuan untuk membawa teknologi yang paling mutakhir dan praktis untuk membantu berkembangnya industri di tanah air Indonesia, mendorong innovative design dan system thinking didalam era digital.

Sedangkan No Magic adalah salah satu perusahaan yang terkemuka di bidang sistem model dan solusi. Didirikan sejak tahun 1995, No Magic menyediakan bisnis model, arsitektur, dan sarana untuk menerapkan metode Model-Based System Engineering (MBSE) yang memiliki standar tertinggi dan terpadu. No Magic adalah penyedia solusi MBSE yang paling terdepan didalam industri.

Solusi yang ditawarkan oleh No Magic dibuat berdasarkan standar yang berasal dari Object Management Group (OMG), seperti United Modeling Language (UML), Systems Modeling Language (SysML), United Profile for DoDAF/MODAF (UPDM), dan Business Process Modeling Notation (BPMN).

Solusi MBSE dari No Magic sudah diakui oleh para Thought Leader di dalam industri seperti NASA dan FORD. Pengguna solusi No Magic berasal dari berbagai lembaga pemerintahan dan swasta termasuk diantaranya adalah lembaga pertahanan dan keamanan, badan penerbangan dan antariksa, otomotif, transportasi, sistem telekomunikasi, pendidikan, keuangan, serta minyak dan energi. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.nomagic.com.

Menurut Ho Kit Robert Ong , Business Development Director No Magic Asia mengatakan, “Solusi yang kami tawarkan dibuat berdasarkan standar yang berasal dari Object Management Group seperti Unified Modeling Languange, Systems Modeling Languange dan masih banyak lagi”.

Top