NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Adopsi Teknologi Jepang, “BRANZ Simatupang” Dijadwalkan Rampung 2018

Adopsi Teknologi Jepang, “BRANZ Simatupang” Dijadwalkan Rampung 2018

Menggunakan sistem hands-free key yang memungkinkan penghuni membuka maupun menutup pintu masuk unit dan pintu umum lainnya tanpa mengeluarkan kunci dari kantong.

Marketplus.co.id – Tokyu Land Corporation mengumumkan proyek kondominium “BRANZ Simatupang” secara resmi telah mencapai proses topping off. Proyek yang akan dikembangkan oleh anak perusahaan di Indonesia, PT Tokyu Land Indonesia ini, diyakini mampu menarik minat pasar, dimana kondominium ini merupakan kondominium pertama yang dirancang, dibangun, hingga dikembangkan seluruhnya oleh perusahaan Jepang. Pembangunan BRANZ Simatupang dijadwalkan selesai pada tahun 2018.

Terdapat 4 tipe unit, dimana 2 tipe unit di tower utara dengan 1 kamar tidur (56 m2) dan 2 kamar tidur (125 m2 ) telah tersedia untuk diperjualbelikan. Hunian ini menawarkan gaya hidup baru di Jakarta melalui pengadopsian teknologi Jepang yang telah diseleksi khusus oleh developer Jepang.

Penggunaan teknologi baru di Indonesia seperti penggunaan sistem hands-free key yang memungkinkan penghuni membuka maupun menutup pintu masuk unit dan pintu umum lainnya tanpa mengeluarkan kunci dari kantong. Selain itu, ada juga  water purifier permanen yang membuat air keran dapat langsung dikonsumsi secara aman, serta pemasangan pipa di dalam unit yang memungkinkan penghuni untuk memperbaiki masalah pipa seperti kebocoran tanpa mengganggu unit lain.

Berlokasi di area yang berkembang pesat, “BRANZ Simatupang”  memiliki potensi besar, bukan hanya karena terdapat kemudahan akses ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui jalan tol yang baru dibuka, tetapi di lokasi ini nantinya akan memiliki akses yang lebih nyaman dengan hadirnya stasiun MRT.

Selain itu, kondominium tidak hanya ditargetkan untuk penghuni lokal melainkan juga akan disewakan untuk penghuni asing (expatriate) karena area ini nantinya akan ditunjang oleh keberadaan rumah sakit, shopping mall, hingga sekolah bertaraf internasional.

Top