NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Accor Hotels Gelar Penyuluhan Dan Pemberian Imunisasi

Accor Hotels Gelar Penyuluhan Dan Pemberian Imunisasi

Para pelajar yang siap dan segera akan memasuki dunia kerja dipandang perlu untuk dibekali mengenai hal-hal yang harus dihindari sejak dini.

Marketplus.co.id – AccorHotels wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali mengadakan rangkaian kegiatan berupa penyuluhan bahaya narkoba dan pemberian imunisasi DTTD dan HPV. Perwakilan staf dari 35 hotel dari berbagai brand (Raffles, Fairmont, Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis, dan ibis Budget) yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya secara aktif terlibat dalam acara yang berlangsung 4 – 5 Desember 2017.

Hari pertama, pada 5 Desember 2017 diadakan  penyuluhan sosialisasi bahaya narkoba bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) yang diikuti sekitar 450 siswa dan siswi diSekolah Menengah Kejuruan Negeri  57, Ragunan Jakarta Selatan.

Menurut Stephane Bryer, Area General Manager untuk AccorHotels wilayah Jakarta Utara dan Tangerang, kegiatan seperti ini rutin diadakan untuk para pelajar dengan jenjang usia serta sekolah yang kami tuju berbeda-beda setiap tahunnya.

“Kali ini kami menyasar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), para pelajar yang siap dan segera akan memasuki dunia kerja, sehingga kami memandang perlu untuk dibekali mengenai hal-hal yang harus dihindari sejak dini,” ujar Stephane Bryer.

Acara hari pertama ditutup dengan penanaman bibit pohon bersama 35 General Manager dari hotel-hotel AccorHotels wilayah Jakarta dan sekitarnya di area sekolah SMKN 57. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian lingkungan dan salah satu program dari AccorHotels yaitu Planet 21.

Pada hari kedua, 5 Desember 2017, sebagai bagian dari program tahunan ‘Solidarity Day’, AccorHotels berkolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan Gambir dengan Suku Dinas Kesehatan Propinsi DKI Jakarta lewat program rutin mereka yaitu‘Bulan Imunisasi Anak Sekolah’ (BIAS), mengadakan pemberian gratis imunisasi DTTDuntuk pencegahan penyakit Difteri dan Tetanus bagi ratusan siswa, dan imunisasi HPVuntuk pencegahan penyakit kanker Serviks bagi sekitar 300 siswi berusia 9-12 tahun diSekolah Dasar Negeri  01,Kebon Kelapa Jakarta Pusat.

Top