NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Unipin Hadirkan Game Fenomenal Mobile Legends

Unipin Hadirkan Game Fenomenal Mobile Legends

Mobile Legends berhasil diunduh lebih dari 50.000.000 (Lima Puluh Juta) dengan sepuluh juta pengguna aktif.

Marketplus.co.id – PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends, menjalin kerjasama dalam acara bertajuk Assemble Of The Legends yang berarti bersatunya para legenda (UniPin dan Mobile Legends).

PT Dua Puluh Empat Jam Online selaku penerbit resmi dari Voucher Game Online UniPin selalu menghadirkan konten-konten Game terbaik dan terpopuler dan diantaranya adalah Mobile Legends.  Game yang sangat fenomenal di Indonesia ini berhasil diunduh dengan total lebih dari 50.000.000 (Lima Puluh Juta).

Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online, Ashadi Ang mengatakan, “Kami menganut Falsafah, customer adalah Soul kami, jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami”.

Terkait Layanan top up Mobile Legends bisa dibeli dari nominal paling kecil yaitu sepuluh ribu rupiah (10.000) dan nominal paling besar yaitu lima ratus ribu rupiah (500.000). Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond di angka tiga ratus ribu rupiah (300.000) dan lima ratus ribu rupiah (500.000).

Bagi UniPin yang telah hadir selama 6 tahun di Indonesia sudah mencatat prestasi yang telah diakui oleh REBI (Rekor Bisnis Indonesia sebuah penghargaan yang diselenggarakan oleh Tera Foundation yang menjadi bagian dari Koran Sindo) sebagai payment gateway game terbesar dan terfavorit di Indonesia, karena salah satunya memiliki kerjasama dengan beberapa jaringan terbesar dan terluas diantaranya Indomaret, Telkomsel, XL Axiata, Indosat, BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, Danamon dan masih bekerjasama dengan banyak pihak lainnya.

Top