NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Travelling: Kebutuhan Generasi Zaman Now

Travelling: Kebutuhan Generasi Zaman Now

Travelling menjadi kebutuhan para generasi millennials saat ini

Marketplus.co.id– Rumah Millennials, sebuah platform konektor, katalisator, mobilisator dan akselerator sosial bagi generasi muda di Indonesia, akan kembali menyelenggarakan event dialog antar millennials yang bertajuk M-Talks (Millennials Talks) dengan tema tema “Travelling Ala Kids Zaman Now” pada 9 Desember 2017 mendatang pada pukul 09.30 hingga 15.00 WIB. Berlokasi di Galeri Smartfren Sabang, Jl. H. Agus Salim No.45, Jakarta Pusat.

Bagi sebagian generasi millennials, travelling nampaknya menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting. Bukan hanya sekedar jalan-jalan, travelling juga menjadi sarana untuk melepas penat, kabur sejenak dari rutinitas, melatih adaptasi dengan budaya yang berbeda, hingga membuat feeds social media menjadi lebih menarik.

Sebuah riset dari ThinkDigital.Travel, menyatakan bahwa generasi millennials merupakan generasi yang menganggap diri mereka memiliki sebuah hak yang hakiki sejak lahir, yaitu hak untuk melakukan perjalanan atau travelling. Hal ini diperkuat oleh lembagai riset industri pariwisata Phocuswright yang memperkirakan pada tahun 2020 nanti, generasi millennials akan mewakili setengah dari jumlah semua perjalanan yang ada.

Menariknya, generasi millennials Indonesia saat ini tidak hanya mengambil peran sebagai ‘traveller’ saja, namun ada di antara mereka yang turut berperan aktif dalam menyediakan jasa penyelenggara wisata hingga mengedukasi masyarakat luas untuk lebih mengenali potensi wisata dalam negeri.

Dalam sesi M-Talks kali ini, Rumah Millennials menghadirkan beberapa millennials inspiratif yang berpengaruh di bidangnya untuk memberikan materi serta diskusi terbuka mengenai serba serbi travelling bagi millennials Indonesia, antara lain:

1.Prilly Latuconsina (Public Figure, Owner & Co-Founder Jannah Travel)

2. Kadek Arini (Travel Blogger)

3. Sabrina Anggraini (Co-Founder Kultara)

4. Anindya Putri (Puteri Indonesia 2015 & Spokesperson for The Ministry of Youth & Sport)

5. Asoka Remadja (Travel Blogger)

6. Ryan Narendra (Country Manager Airfrov Indonesia)

7. Ibrahim Risyad (JIM Model & Host Tour Rangers Trans TV)

Top