NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Tiket Rilis Album “Istimewa”

Tiket Rilis Album “Istimewa”

Album Istimewa merangkum perjalanan karir TIKET selama berkarir di dunia musik Tanah Air yang kini digawangi oleh Opet Alatas (Bass), Zidni Hakim (Vokal), Egie Riyadi (Gitar), dan Kiki Akbar (Keyboard).

Marketplus.co.id – Setelah tujuh tahun tak menelurkan album, grup band TIKET meluncurkan album terbarunya bertajuk “Istimewa”  di Jakarta pada 29 November 2017. Album ini memang dirasa istimewa karena berisikan beberapa lagu baru dan lagu lama yang diaransemen secara apik dan lbih fresh.

Lagu-lagu lama yang diaransemen ulang yang sempat hits pada masanya adalah Hanya Kamu Yang bisa, Abadilah, dan Biar Cinta Menyatukan Kita.

Mastering album Istimewa dilakukan di Abbey Road Studios, Londong dan ditangani langsung oleh Andy Walter yang juga sempat menangani album-album band dunia seperti U2, Blur, dan The Cure.

Bagi TIKET yang kini digawangi Opet Alatas (Bass), Zidni Hakim (Vokal), Egie Riyadi (Gitar), dan Kiki Akbar (Keyboard), album Istimewa merangkum perjalanan karir TIKET selama berkarir di dunia musik Tanah Air.

Single “Tak Sempurna” menjadi yang pertama dikeluarkan oleh TIKET di album Istimewa. Lagu ini bercerita tentang ketidak sempurnaan seorang pria di mata kekasihnya. Menariknya lagi, video klip Tak Sempurna dibuat di Singapura dan disutradarai oleh personel TIKET sendiri, yakni Egie dan Kiki.

Album Istimewa diproduksi oleh ABM Entertainment dan didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan Texas Chicken. Album ini akan didistribusikan dalam format Compact Disc (CD) melalui 62 jaringan resto Texas Chicken di seluruh Indonesia. “Kami berharap, kerjasama dengan Texas Chicken dapat membantu penjualan album TIKET dan mempermudah fanatiket untuk membeli album Istimewa ini,” harap TIKET.

Bagi Texas Chicken, album Istimewa adalah album ke-18 yang dipasarkan melalui jaringan restonya.  Album ini akan ditawarkan melalui paket Texas Chicken Music yang terdiri dari 2 ayam+2 nasi+2 Pepsi+ 12oz+2 Sundae+1 CD album TIKET dengan harga Rp 94.000 atau bisa secara satuan dengan harga Rp 38.500.

Top