NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

SOGO Hadir Di Supermal Karawaci

SOGO Hadir Di Supermal Karawaci

Panen Lestari Internusa mengalokasikan dana investasi sekitar Rp40 miliar untuk gerai SOGO terbarunya.

Marketplus.co.id – PT. Panen Lestari Internusa kembali membuka gerai SOGO Department Store terbarunya di Tanah Air. Gerai ini merupakan yang kedua di wilayah Tangerang sekaligus menjadi gerai ke-18 SOGO Department Store di Indonesia.

Menempati dua lantai dengan luasan area mencapai sekitar 10.000m2, SOGO Supermal Karawaci mengusung konsep desain interior yang modern dan muda. Di lantai Lower Ground, SOGO menyediakan Kosmetik dan Parfum (Cosmetics & Fragrances) dan Pakaian Pria & Sepatu (Menswear & Shoes). Sementara di lantai Ground, SOGO menyediakan Pakaian Wanita & Tas (Ladies Wear & Hand Bag), Perlengkapan Rumah Tangga (Home), dan Aksesoris & Pakaian Anak-anak (Kids Wear & Goods).

Menurut Sherry Sjiamsuri, CEO SOGO Dept. Store Indonesia, ,SOGO hadir untuk melengkapi seluruh kebutuhan gaya hidup masyarakat di Karawaci dan sekitarnya dengan berbagai pilihan. “Untuk memanjakan para pelanggan, sejumlah merek-merek ternama hadir di SOGO Supermal Karawaci.

Untuk gerai SOGO terbarunya ini, PT. Panen Lestari Internusa mengalokasikan dana investasi sekitar Rp40 miliar. Bagi Handaka Santosa, Managing Director PT. Panen Lestari Internusa, Karawaci telah menjadi wilayah yang berkembang. Hal ini terlihat dengan pesatnya pertumbuhan akan hunian, pendidikan, rumah sakit, bisnis, hotel, serta sarana hiburan.

“Kami berharap, kehadiran SOGO Department Store di Supermal Karawaci dapat mendorong pertumbuhan ekonomi serta membantu pemerintah setempat dalam menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar”, ujar Handaka.

Marketing Director of Dept. Store Division PT. Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati Tondobala menuturkan, selama pembukaan SOGO Supermal Karawaci memberikan berbagai penawaran menarik diantaranya total 16 unit handphone Polytron Prime 7 akan diberikan gratis sebanyak 2 unit setiap harinya dengan jumlah pembelian tertentu, pemberian voucher belanja sampai dengan Rp1.000.000,- untuk 100 pengunjung pertama, eksklusif gift, harga khusus untuk semua kategori produk, bonus 3x poin SPC/MAP Club, free ride ke Supermal Karawaci menggunakan Grab, serta kompetisi media sosial Snap & Wish.

Kompetisi ini mengajak pengunjung untuk memberikan ucapan dan harapan kepada SOGO Supermal Karawaci. Peserta yang beruntung akan mendapatkan SOGO Gift Card Rp250.000,- untuk 18 orang.

Top