NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

SNP Finance Rilis Layanan GO DIGITAL

SNP Finance Rilis Layanan GO DIGITAL

Status pengajuan Kredit, dan informasi kredit seperti informasi jatuh tempo pembayaran angsuran dapat dilihat secara langsung di Aplikasi Android MyCOLUMBIA.

Marketplus.co.id – Pesatnya perkembangan dunia retail financing di Indonesia, khususnya Consumer Finance yang disebabkan oleh trend technology digital, membuat Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) meningkatkan pelayanan digitalnya.

Pada acara Media Exposure Launching Aplikasi Android MyCOLUMBIA yang digelar 13 November 2017, SNP Finance menyampaikan informasi terupdated bahwa SNP Finance memasuki era “GO DIGITAL” dengan teknologi digital scoring serta dukungan aplikasi android MyCOLUMBIA sebagai komitmen SNP finance untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik berbasis teknologi digital bagi siapa saja dimana saja , dan kapan saja .

Menurut Rudi Asnawi, Director Finance of SNP Finance, technology digital scoring memungkinkan proses pengajuan kredit melalui system psychometric, social media analysis dan metadata, sehingga hasilnya lebih objective dan sesuai dengan standard yang dibutuhkan.

Selain itu, proses persetujuan kredit secara digital melalui SNP Finance dapat dilakukan hanya dengan hitungan menit, sehingga konsumen dapat mengetahui hasilnya secara instant, langsung di layar handphone ataupun di layar komputernya.

Selain Technology Digital Scoring, SNP Finance melalui Columbia Cash & Credit yang memiliki jaringan penjualan elektronik dan furniture terbesar di Indonesia yang didukung oleh ribuan tenaga penjual dan 300 toko yang tersebar diseluruh Indonesia melakukan GO DIGITAL.

“Melalui aplikasi mobile MyCOLUMBIA konsumen dapat melihat status pengajuan Kredit, dan informasi kredit seperti informasi jatuh tempo pembayaran angsuran. MyCOLUMBIA Aps juga dapat “mengingatkan” tanggal jatuh tempo pembayaran angsuran, dan juga konsumen dapat menentukan waktu dan lokasi dimana dapat dikunjugi oleh team penagihan SNP Finance sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan,” papar Rudi dalam keterangan persnya.

Top