NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Shopee Adakan Birthday Sale

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Shopee Adakan Birthday Sale

Selain itu Shopee juga memperkuat Komitmen untuk Penjual, Karyawan, dan Pengguna Sebagai salah satu pasar terbesar di kawasan ini, Indonesia berkontribusi hingga 40% dari total bisnis Shopee.

Marketplus.co.id – Desember menjadi bulan yang penting bagi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, dimana Shopee akan merayakan ulang tahun ke-2 di Indonesia. Hanya dalam waktu yang cukup singkat, Shopee mengalami pertumbuhan yang signifikan di tujuh pasarnya, dengan nilai annualised Gross Merchandise Value (GMV), lebih dari USD 5 miliar dan sekitar 80 juta unduhan di seluruh wilayah.

Di Indonesia, Shopee telah memiliki lebih dari 100 juta listings aktif dan lebih dari 1 juta penjual serta brand. Di bulan Oktober saja, telah lebih dari 50 juta barang terjual. Lebih jauh lagi, Shopee telah diunduh lebih dari 25 juta kali, peningkatan sebesar 350% dari tahun lalu. Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “2017 adalah tahun yang membanggakan bagi Shopee, dan kami bersyukur atas pencapaian ini, untuk itu kami terus berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan dan preferensi pengguna kami, kemudian kami bekerja untuk menciptakan platform yang sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan itu. Shopee berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan tidak hanya pengguna dan bisnis, tetap juga usaha kecil dan menengah dengan bantuan teknologi.”

Komitmen Untuk Penjual
Shopee menandai kesempatan spesial ini dengan memperkuat komitmennya membantu pertumbuhan bisnis pengusaha lokal di Indonesia. Beberapa pencapaian dan terobosan penting meliputi:

  • Roadshow Kampus Shopee ke 13 kota di seluruh Indonesia menjangkau lebih dari 10.000 peserta untuk menciptakan platform pendidikan, berbagi informasi, dan jejaring antar wirausahawan lokal dengan lebih dari ribuan penjual di seluruh Indonesia.
  • Mendedikasikan manajer di setiap kota dan bertemu langsung dengan para penjual setiap dua minggu sekali di 13 kota.
  • Menyediakan Live Streaming online di Youtube tentang tips & trik mengembangkan bisnis online.
  • Mendukung pemerintah, termasuk iDEA dan Kementerian Komunikasi dan Informatika di Roadshow UMKM Go Online, yang bertujuan untuk mencapai 8 juta UKM online.
  • Melanjutkan komitmen investasi sebesar Rp100 miliar sebagai dana langsung kepada usaha kecil dan menengah lokal terpilih (UKM) melalui program “Shopee Untuk Negeri”. Salah satu yang terpilih adalah Komunitas Pringgadani di Yogyakarta.

 

Komitmen Untuk Karyawan

Tim Indonesia yang muda dan dinamis telah berkembang hingga lebih dari seribu karyawan dan staf dengan rata-rata usia 25 tahun. Dengan bisnis yang terus tumbuh, Shopee akan menempati dua gedung kantor baru untuk memberikan lingkungan kerja yang lebih baik bagi karyawan.

Komitmen Untuk Pengguna

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Shopee Indonesia secara khusus telah menyiapkan 18 hari birthday sale dari 27 November sampai 14 Desember, bertajuk “Promo besar-besaran, dapatkan rumah idaman” yang memberikan diskon hingga 90%, flash sale yang tak ingin dilewatkan, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, setiap pengguna juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah idaman, 60 Emas 5gr, dan 60 Oppo F5 – dimana semakin sering Anda berbelanja dan mengumpulkan tiket emas, semakin tinggi kesempatan Anda untuk menang. Untuk memaksimalkan perayaan tersebut, Shopee telah bekerja sama dengan 10 mitra bank terkemuka dalam memberikan diskon spesial setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://shopee.co.id/m/shopeebirthday

Top