NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

P&G CEO CHALLENGE 2017 Siap Cetak Pemimpin Masa Depan

P&G CEO CHALLENGE 2017 Siap Cetak Pemimpin Masa Depan

Pemenang P&G CEO challenge Indonesia berkesempatan untukmengikuti kompetisi tingkat Asia Pasifik yang akan di selenggarakan di Singapura.

Marketplus.co.id – Procter and Gamble mengumumkan pemenang P&G CEO Challenge 2017 dari Indonesia. P&G CEO Challenge (sebelumnya dikenal dengan ASEAN Business Challenge) adalah program unggulan yang dipelopori oleh P&G bekerjasama dengan universitas terkemuka di Indonesia untuk memberikan pengalaman mendalam tentang bagaimana P&G bekerja dalam menyatukan brand terkemuka dan melahirkan CEO masa depan.

P&G CEO Challenge 2017, diadakan di Jakarta dari tanggal 30 Oktober – 2 November 2017,selama 4 hari dalam program ini para peserta dapat memperluas keterampilan dan pengetahuan mereka dengan mengikuti berbagai pelatihan. Program ini memberi kesempatan bagi mereka untuk terlibat dalam proses kerja CEO brand. Ini termasuk bagaimana membangun strategi bisnis untuk sebuah brand dan cara menjalankannya melalui desain bisnis, aktivasi pemasaran hingga penjualan di pasar.

Menurut Madhusudan Gopalan, Presiden Direktur P&G Indonesia, memasuki tahun yang ke 11 penyelenggaraan CEO challenge, P&G telah berhasil membantu 350 mahasiswa dan mahasiswi untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

“Menggunakan proses seleksi yang terbukti mengukur karakter, kepemimpinan, dan kemampuan. Itulah sebabnya kami menciptakan tanggung jawab awal dan bermakna bagi setiap karyawan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dengan kekuatan dan kepentingan pribadi. P&G sangat bangga berkontribusi dalam membantu para mahasiswa untuk menjadi pemimpin di masa depan,” papar Madhusudan.

Pemenang P&G CEO challenge Indonesia berkesempatan untukmengikuti kompetisi tingkat Asia Pasifik yang akan di selenggarakan di Singapura. Jika mereka menunjukkan prestasi dan berhasil di tingkat Asia Pasifik, mereka dapat mengikuti kompetisi tingkat dunia di Panama.

Berikut pemenang P&G CEO Challenge:

  1. Ries Lawren Ginting – Universitas Indonesia – Accounting
  2. Wilson Cristian – Universitas Indonesia – Information Systems
  3. Ahmus Yakobus – ITB – Chemical Engineering
  4. Meidina Sekar Nadisti – Universitas Indonesia – Chemical Engineering
  5. Stephanie Ng – UNPAR – Accounting
Top