NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

PasarPolis Serahkan Dana Santunan Go Proteksi Kepada Ahli Waris Pengemudi Gojek

PasarPolis Serahkan Dana Santunan Go Proteksi Kepada Ahli Waris Pengemudi Gojek

Pada tanggal 7 November 2017 PasarPolis.com melalui Go Proteksi memberikan dana santunan kepada keluarga (Alm.) Rizki Azis Wahid, pengendara Gojek yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat bertugas.

Marketplus.co.id –  PasarPolis.com dan GO-JEK melalui asuransi GO PROTEKSI yang merupakan bagian dari program Swadaya GO-JEK, memberikan dana santunan kepada keluarga (Alm.) Rizki Azis Wahid, pengendara GO-JEK yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat bertugas.

PasarPolis.com adalah salah satu perusahaan terkemuka di bisnis InsurTech yang menawarkan solusi perlindungan cepat dan sederhana dalam 6 kategori asuransi: perjalanan, kecelakaan diri, properti, kesehatan, kehidupan dan kendaraan bermotor, serta pendaftaran online BPJS ketenagakerjaan gratis melalui www.PasarPolis.com. Model bisnis ini memungkinkan pelanggan mendapatkan asuransi dalam 3 langkah sederhana: bandingkan, pilih, dan beli.

Jakarta, 7 November 2017. Hari ini PasarPolis.com melalui asuransi GO PROTEKSI yang merupakan bagian dari program Swadaya GO-JEK, memberikan dana santunan kepada keluarga (Alm.) Rizki Azis Wahid, pengendara GO-JEK yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat bertugas. Tampak pada gambar (ki-ka): Cleosent Randing, Founder PasarPolis.com, Monica Oudang, Chief HR Officer GO-JEK, serta Ibu Henny Irianty dan Bapak Supartono (orang tua dari (Alm.) Rizki Azis Wahid saat pemberian simbolik dana santunan kematian asuransi GO PROTEKSI akibat kecelakaan sejumlah Rp 30.000.000 (tiga puluh juta Rupiah).

 

Jakarta, 7 November 2017. Hari ini PasarPolis.com melalui asuransi GO PROTEKSI yang merupakan bagian dari program Swadaya GO-JEK, memberikan dana santunan kepada keluarga (Alm.) Rizki Azis Wahid, pengendara GO-JEK yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat bertugas. Tampak pada gambar: tanda simbolik pemberian dana santunan kematian akibat kecelakaan GO PROTEKSI sejumlah Rp 30.000.000 (tiga puluh juta Rupiah) melalui Pasarpolis.com.

 

Jakarta, 7 November 2017. Hari ini PasarPolis.com melalui asuransi GO PROTEKSI yang merupakan bagian dari program Swadaya GO-JEK, memberikan dana santunan kepada para pengendara GO-JEK yang mengalami kecelakaan saat bertugas dan mengalami kerusakan Handphone mereka yang digunakan untuk mencari nafkah. Tampak pada gambar (ki-ka): Monica Oudang, Chief HR Officer GO-JEK, Cleosent Randing, Founder PasarPolis.com dan perwakilan pengendara GO-JEK memberikan dana santunan produk asuransi GO PROTEKSI secara simbolik, di mana klaim kerusakan Handphone akibat kecelakaan dapat dilakukan secara mudah dan cepat

 

Jakarta, 7 November 2017. Hari ini PasarPolis.com melalui asuransi GO PROTEKSI yang merupakan bagian dari program Swadaya GO-JEK, memberikan dana santunan kepada keluarga (Alm.) Rizki Azis Wahid, pengendara GO-JEK yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat bertugas serta perwakilan pengendara GO-JEK yang mengalami kerusakan Handphone yang digunakan untuk mencari nafkah karena kecelakaan saat bertugas. Tampak pada gambar: Cleosent Randing, Founder PasarPolis.com menjelaskan tentang manfaat dan kemudahan yang diberikan oleh GO PROTEKSI.

 

 

 

 

 

 

Top