NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

 Nutricia Berbagi Promo di  Online Revolution 11.11

 Nutricia Berbagi Promo di  Online Revolution 11.11

Cocok untuk para Ibu dalam mencari kebutuhan si kecil

Marketplus.co.id –  Belanja online memang sangat digandrungi saat ini, tidak hanya kaum milenial saja  Ibu-Ibu juga sudah mulai doyan belanja online. Belanja online mengalami peningkatan sebanyak 17,27% dari tahun 2013 ke 2016, dan saat ini, angka konsumen Indonesia yang berbelanja online telah mencapai 81 juta jiwa dari 100 juta pengguna internet di Indonesia, sehingga memberikan perubahan signifikan terhadap transaksi penjualan terutama kepada penjualan tradisional.

Menyikapi perubahan perilaku konsumen ini, salah satu produsen susu di Indonesia Nutricia Sarihusada memperbesar jangkauan dengan menambah jalur pemasaran secara online dengan menggandeng beberapa e-commerce dan market place, salah satunya adalah Lazada.

“Kami menyadari bahwa perkembangan teknologi digital membawa perubahan pada perilaku masyarakat termasuk dalam berbelanja..” kata Michael Toh , Director Sales Danone Early Life Nutrition.

Bergabung  dalam Kampanye Online Revolution 11.11 (Selama bulan November- Desember), konsumen khususnya para ibu bisa mendapatkan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari seperti Nutrilon, Bebelac dan SGM dengan harga khusus dan promo yang menarik di Lazada.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp.80.000,- untuk pembelian produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari  Nutricia Sarihusada dalam kemasan bundling, jutaan voucher belanja selama setahun, hadiah mainan anak yang menarik dan edukatif serta kesempatan untuk memenangkan liburan keluarga ke Legoland pada bulan Februari 2018.

Menurut Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada “Dari tahun ke tahun kami melihat berbagai kategori kebutuhan sehari-hari mengalami peningkatan yang signifikan, termasuk berbagai produk anak dan kebutuhan rumah tangga yang kini semakin laris.”

“Berdasarkan pengamatan kami, konsumen tertarik untuk berbelanja pada periode Online Revolution karena adanya diskon khusus, bundle, dan hadiah menarik yang diberikan.” Tambah Achmad Alkatiri dalam acara kerjasama Lazada dan Nutricia Sarihusada di momentum Online Revolution 11.11 nanti.

Di samping beragam promo dan juga hadiah yang telah disiapkan, sejumlah fasilitas dari kami seperti gratis ongkir ke seluruh Indonesia, kepastian barang asli dan aman untuk menjaga kualitas produk yang akan diterima, dan jaminan pengembalian produk yang kurang sesuai juga diharapkan akan menambah antusiasme konsumen untuk berbelanja produk-produk Nutricia Sarihusada mulai 11 november.

Top