NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Memperluas Akses ke Fitur Branded Content di  Instagram

Memperluas Akses ke Fitur Branded Content di  Instagram

Fitur ini untuk mempermudah para Instagrammers mengidentifikasi hubungan komersial di Instagram.

Marketplus.co.id – Sejak Instagram memperkenalkan fitur branded content pada bulan Juni lalu, para kreator kini lebih mudah mengomunikasikan kerjasama mereka dengan sebuah bisnis.

Tool tersebut dapat diakses oleh para Instagrammers dengan tingkat engagement tinggi serta memiliki akses ke insight. Pembaruan ini memungkinkan mereka untuk terus mempelajari bagaimana kreator, bisnis, dan komunitas berinteraksi dengan branded content.

Fitur Branded Content di  Instagram

 

“Selama beberapa bulan terakhir, kami telah memantau sentimen komunitas, bisnis, dan para kreator dalam menggunakan fitur branded content. Kami mempelajari bahwa fitur branded content memberikan wawasan yang berharga bagi pebisnis dan mempermudah kreator untuk mengomunikasikan secara jelas saat ia bekerjasama dengan sebuah bisnis” ungkap Instagram dari keterangan tertulisnya

Sekarang, para kreator yang memiliki akses ke fitur branded content akan menerima notifikasi apabila sistem menemukan konten yang tidak sesuai dengan kebijakan. Dalam hal ini, kreator konten akan menerima notifikasi dalam akun Instagram dan memiliki opisi untuk men-tag sebuah bisnis.

Pemberitahuan ini dimaksudkan untuk mempermudah penggunaan tanda  “Paid Partnership with” dan mengedukasi komunitas mengenai fitur branded content di Instagram

 

 

Top