NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci: Relaksasi & Perawatan Kecantikan

Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci: Relaksasi & Perawatan Kecantikan

Penuhi kebutuhan tubuh melalui destinasi Sempurna untuk relaksasi dan perawatan kecantikan

Marketplus.co.id– Sebagai perempuan tentu Anda memerlukan sebuah perawatan untuk tubuh, perawatan kecantikan menjadi pilihan pertama yang dipilih oleh wanita untuk dapat merelaksasi tubuh kembali,

Hadir sebagai outlet franchise ke – 75, Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci menjadi destinasi rileksasi terbaru dengan konsep tradisional. Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci hadir lebih dekat dengan pencinta spa di Jl. Imam Bonjol No. 98,Tangerang, Banten. Didesian dengan gaya interior paduan harmonis antara gaya modern, elegan dengan tradisi Indonesia.

“Untuk menyebarluaskan produk dan perawatan lokal dengan mutu berkualitas, kami senang Martha Tilaar Spa dapat hadir di Karawaci”, jelas Ita Utamiwati.

Lebih dari 70 outlet Martha Tilaar Spa tersebar di seluruh nusantara, mulai dari Aceh hingga Papua. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan Martha Tilaar Salon Day Spa oleh PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh komitmen.

Komitmen ini tidak terlepas dari prinsip utama yang selalu dipegang teguh dalam pengembangan bisnis, yaitu Power Five : Indonesian Concept, Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Women, dan Local Wisdom Go Global.

“Terutama Empowering Women yang merupakan salah satu upaya kami untuk mensejahterakan wanita lokal Indonesia yang sebelumnya telah kami rekrut dari berbagai daerah dengan memberikan beasiswa penuh selama 3-6 bulan di Martha Tilaar Training Center, dan setelah lulus dapat bekerja menjadi terapis professional di Martha Tilaar Spa”, tutup Ita Utamiwati.

Top