NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

LED Display Daktronics, Inovasi Periklanan Luar Ruang

LED Display Daktronics, Inovasi Periklanan Luar Ruang

Kecanggihan teknologinya memungkinkan penayangan iklan secara interaktif dan memperkuat citra positif Jakarta sebagai Ibukota Negara dan Kota Metropolitan.

Marketplus.co.id – PT Media Indra Buana (MIB) kembali meluncurkan media iklan LED Display dengan produk Daktronics. Kali ini, MIB memilih Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang terletak di kawasan strategis dan prestisius di ibu kota Jakart.

MIB memasang layar besar (big screen) LED Display Daktronics berukuran 15,36 m (tinggi) kali 7,68 m (lebar). Menurut Nyomananda, Presiden Direktur sekaligus Founder & Owner dari Media Indra Buana Group, (31/10), BEI bukan hanya lokasi yang strategis, tetapi juga prestisius untuk pemasangan media iklan LED Display.

“LED Display yang digunakan di gedung ini adalah yang paling premium dan menghasilkan gambar/visual berkualitas tinggi, yakni dengan menggunakan produk dari Daktronics yang terkenal di dunia,” ungkap Nyomananda yang juga menjabat sebagai President of Outdoor Advertising Association of Indonesia (OAAI)

Kecanggihan teknologi LED Display Daktronics yang inovatif memungkinkan penayangan iklan secara interaktif. Selain itu, memperkuat citra positif Jakarta sebagai Ibukota Negara dan Kota Metropolitan yang tak kalah gemerlapnya dengan kota-kota metropolitan di dunia, seperti New York, London, Tokyo dan Singapore.

Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita dalam sambutannya juga menuturkan, saat ini dunia dunia telah memasuki era digital. Hampir seluruh lini kehidupan telah menggunakan teknologi digital, termasuk penggunaan media LED Display dalam industri periklanan luar ruang. Media ini sebagai pendukung industri perdagangan. Lewat Media LED Video Display. “Jika kita tidak mengikuti perkembangan ini maka kita akan tertinggal, bahkan tergilas oleh kemajuan itu sendir,” tukas Enggar.

Mitra eksklusif (Exclusive Strategic Partnership) yang telah bekerjasama dengan Daktronics Inc. selama 10 tahun terakhir ini adalah PT. Mediatronics Indonesia (MI), perusahaan yang juga didirikan oleh Nyomananda sejak tahun 2004. Kemitraan eksklusif ini memberikan jaminan pelayanan/service bertaraf internasional bagi produk-produk LED Display Daktronics di Indonesia.

Top