NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

KAHMI Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Lombok

KAHMI Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Lombok

1 ton beras, 100 dos mi instant, dan 100 selimut disalurkan kepada korban di lokasi pada 22 November 2017.

Marketplus.co.id – Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada  18 November 2017 lalu, menyebabkan 643 kepala keluarga (KK) atau lebih dari 2.280 jiwa mengalami kerugian harta benda.

Presidium Majelis Nasional Korps Alumni KAHMI, Kamrussamad menyatakan, turut berempati atas penderitaan yang dialami masyarakat Lombok Timur. “Kami atas nama Majelis Nasional KAHMI, telah menyerahkan bantuan ke Bakornas LTMI PB HMI, dan MD Kahmi Lotim  untuk disalurkan ke Korban  di lokasi pada 22 November 2017,” ujar Kamrussamad, di Jakarta, Selasa (21/11).

Ia juga menambahkan, bantuan tersebut dalam bentuk 1 ton beras, 100 dos mi instant, dan 100 selimut. Berdasarkan pantauan tim KAHMI dan Bakornas LTMI PB HMI, tercatat empat kecamatan di Kabupaten Lombok Timur yang mengalami banjir. Keempat kecamatan itu meliputi Kecamatan Keruak, Jerowaru, Sakra,  dan Sakra Barat.

“Daerah yang paling parah mengalami banjir adalah Kecamatan Keruak yang meliputi 10 desa,” imbuhnya. Ke-10 desa mencakup Setungkep Lingsar, Selebung Ketangge, Ketapang Raya, dan Ketangge Jeraeng. Lalu, Batu Putik, Sepit, Senyiur, Mendana Raya, Batu Rampes, dan Bintang Oros.

Top